Manajer Persija Jakarta Sampaikan Marko Simic Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 April 2019
Manajer Persija Jakarta Sampaikan Marko Simic Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sudah menjalani sidang kedua di Sydney, Australia, Selasa (9/4) pagi, terkait dengan kasus pelecehan seksual. Pasca menjalani sidang tersebut, Marko Simic diusahakan kembali ke Indonesia dalam satu atau dua pekan ke depan.

Pada dasarnya kasus yang menimpa Marko Simic memang tidak terlalu berat. Bahkan hakim yang ada pada persidangan tersebut, tidak menerima masukan dari korban karena tidak ada bukti yang memberatkan penyerang asal Kroasia tersebut.

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko ikut senang dengan apa yang terjadi dengan Marko Simic. Jika memang benar keputusannya seperti itu, ia berharap Marko Simic bisa cepat bergabung dengan tim.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Berharap Marko Simic Hanya Didenda

Persija Jakarta Masih Tunggu Keputusan Achmad Jufriyanto

"Oke. Masalah Simic intinya hari ini dia sidang. Selesai sidang perkiraan siang. Saya komunikasi dengan dia, saya bilang, satu-dua minggu ini mudah-mudahan bisa cepat kembali dan bisa bergabung dengan tim," kata Ardhi.

"Hasil sidang di sana pun hakimnya tidak menerima masukan dari korban karena tidak ada saksi yang terlihat. Kemudian lawyer dari Simic sedang berusaha dalam satu-dua minggu ini untuk menyelesaikan masalah dan bawa Simic kembali ke sini," Ardhi menambahkan.

Marko Simic tersandung kasus ini ketika Persija Jakarta bertandang ke markas Newcastle Jets dalam ajang Kualifikasi Liga Champions Asia. Dalam perjalanan kesana, Marko Simic dituduh melakukan pelecehan seksual di dalam pesawat yang ditumpanginya.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Marko Simic
Posts

4.871

Bagikan