Manajer Persita Sayangkan Keributan Pemain saat Melawan Persipura

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Juni 2021
Manajer Persita Sayangkan Keributan Pemain saat Melawan Persipura
Laga Persita vs Persipura (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang baru saja melakukan pertandingan uji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (13/6) kemarin. Pada pertandingan tersebut, Persita Berhasil meraih kemenangan 3-1 atas sang tamu.

Sayang, pertandingan ini tidak berjalan sampai tuntas. Pada menit ke-70 pertandingan tersebut dihentikan. Hal ini karena adanya keributan yang terjadi usai tensi pertandingan yang memanas.

Melihat kejadian tersebut, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi. Ini baru pada laga uji coba saja, Nyoman takut hal ini bisa terbawa pada Liga 1 2021.

Baca Juga:

Imbang Lawan PSG Pati, Widodo C Putro Kurang Puas Penampilan Persita

Manajer Persita Ungkap Pentingnya Uji Coba Sebelum Liga 1 Dimulai

“Dalam permainan sepak bola, tensi meninggi itu wajar. Tapi tadi keputusan itu memang serentak kami ambil, dari manajemen Persipura dan Persita, untuk menghentikan pertandingan karena kami tidak ingin permainan ini ternodai dengan hal-hal yang memicu emosional kedua belah pihak," kata Nyoman.

"Sempat terjadi kesalahpahaman tapi semua tetap terkendali dan bisa diselesaikan dengan baik,” ungkap Nyoman.

Sebenarnya menurut Nyoman pertandingan berjalan menarik dan baik. Terbukti ada empat gol yang terjadi pada pertandingan tersebut. Selain itu uji coba ini juga penting untuk kedua tim sebelum berlaga di Liga 1.

“Sayang sekali sebenarnya karena permainan berjalan sangat baik. Dan ini seharusnya bisa jadi ajang yang baik juga untuk Persita dan Persipura bisa menjajal kemampuan masing-masing," ujar Nyoman.

"Tapi kedepannya semoga kita bisa kembali bertemu di lapangan dengan permainan terbaik kita. Yang penting, sportivitas tetap di atas segalanya dan kita semua saudara. Sedikit gesekan itu biasa, tapi di luar lapangan, kita semua tetap saudara,” tutupnya.

Persita Tangerang Persipura jayapura Breaking News I Nyoman Suryanthara Liga 1
Posts

4.871

Bagikan