Manajer Persita Ungkap Pentingnya Uji Coba Sebelum Liga 1 Dimulai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 Juni 2021
Manajer Persita Ungkap Pentingnya Uji Coba Sebelum Liga 1 Dimulai
Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang baru saja melakukan uji coba melawan PSG Pati, di Yogyakarta, Sabtu (5/6). Pada pertandingan tersebut Pendekar Cisadane hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan sang lawan.

Menanggapi hasil yang didapat oleh Persita, manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara mengungkap hasil uji coba perdana di Yogyakarta ini akan dijadikan bekal untuk terus memperbaiki performa tim. Terlebih ia menilai uji coba ini penting untuk timnya.

“Ini kan masih pra musim ya, jadi tentu dijadikan momen yang tepat untuk tim mempraktekkan materi latihan selama ini, terutama di masa TC," kata Nyoman seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Ingin Belajar dari Arema FC

Arema FC Serius Hadapi Rans Cilegon meski Laga Uji Coba

"Hasil bukan yang utama, tapi bagaimana semua pemain bisa beradaptasi di pertandingan dan terus memperkuat kekompakan dan taktikal, itu sudah jadi modal yang baik untuk kompetisi nanti,” ujarnya.

Nyoman pun berharap di laga uji coba kedua, Persita bisa tampil lebih baik lagi. Rencananya Persita ajan melakoni uji coba kembali dengan Borneo FC. Pada pertandingan tersebut, Nyoman ingin apa yang sudah dilakukan selama beberapa bulan terakhir pada latihan bisa terlihat.

“Pasti ada evaluasi dari pertandingan sore tadi. Tim pelatih juga pasti akan mengevaluasi apa-apa yang masih harus dibenahi. Semoga selanjutnya melawan Borneo bisa lebih maksimal lagi," pungkas Nyoman.

Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan