BolaSkor.com - Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah mengatakan hanya membawa misi tunggal saat menghadapi Arema FC dalam pertandingan uji coba di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/6).

Banur, sapaan karibnya, memastikan bahwa target yang diusung bukan lah soal menang atau pun kalah. Lantaran ini juga bagian dari persiapan mereka jelang berlaga pada kompetisi Liga 2 musim ini.

"Jadi, sebenarnya adik-adik di Rans ini hanya ingin belajar kepada kakak-kakak nya di Arema FC," tutur Banur dalam konferensi pers secara virtual di Malang, Sabtu (5/6).

"Karena mayoritas pemain di tim ini masih berusia muda. Sekali lagi, kami hanya ingin belajar untuk menyiapkan diri pada Liga 2 mendatang," imbuhnya.

Baca Juga:

Arema FC Serius Hadapi Rans Cilegon meski Laga Uji Coba

Arema FC Tak Lihat Hasil saat Melawan Rans Cilegon

Melihat daftar susunan pemain yang dibawanya, skuat Rans Cilegon FC memang dihuni sejumlah pemain era milenial. Namun, tetap saja ada beberapa pemain senior untuk menguatkan lini permainan mereka.

Beberapa diantara mereka bahkan sarat terhadap pengalaman sepak bola level tertinggi. Seperti Sandi Firmansyah (kiper), Hamka Hamzah (bek), Asri Akbar, Fajar Handika (gelandang) hingga Rifal Lastori maupun Patrich Wanggai (penyerang).

"Harapan kami, tentu saja tim ini bisa semakin baik saat kompetisi nanti. Saya ingin mereka bermain dengan motivasi yang tinggi melawan Arema," ungkap Banur.

Arema FC menjadi tim ketiga dari Liga 1 yang dihadapi Rans Cilegon FC. Sebelumnya, mereka dua kali kalah dalam uji coba melawan Persita Tangerang 0-2 (3/5) dan kalah tipis 0-1 melawan Bali United (30/5). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)