Manchester City Berpeluang Raih Treble, Guardiola: Suporter Manchester United Jangan Takut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 April 2023
Manchester City Berpeluang Raih Treble, Guardiola: Suporter Manchester United Jangan Takut
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bergurau jika suporter Manchester United tidak perlu takut dengan kans timnya meraih treble winners pada musim ini. Sebab, mereka saling bertetangga.

Manchester City satu langkah lebih dekat dengan treble winners usai menembus final Piala FA. Menghadapi Sheffield United pada semifinal, The Citizens unggul telak 3-0 berkat hat-trick Riyad Mahrez.

Hasil itu membuat Man City berpeluang meraih treble pada akhir musim. Sebab, Man City juga masih dalam persaingan gelar Premier League dan mencapai semifinal Liga Champions.

Baca Juga:

Manchester United Masuki Periode Krusial, Erik ten Hag Fokus ke Laga Terdekat

Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Erik Ten Hag Tegaskan Peran Penting Harry Maguire untuk Manchester United

Jika berhasil, Man City akan menyamai perolehan sang tetangga, Manchester United. Saat ini, The Red Devils merupakan satu-satunya tim Inggris yang mampu meraih treble winners.

"Mereka tidak perlu takut. Kita bertetangga dan tetangga selalu baik satu sama lain," ujar Guardiola menurut Guardian.

"Saya mengatakan kemarin jika kami jauh dari treble dan diskusi untuk momen lucu ini tidak apa-apa. Kenyataannya, seperti yang saya katakan berulang kali, hal yang paling mengesankan dari klub ini adalah setelah enam tahun memenangi gelar, kami masih bersaing. Saya senang berada di sini dan bekerja dengan klub ini."

Guardiola pun memuji penampilan sang pahlawan kemenangan, Riyad Mahrez. Guardiola merasa, Mahrez merupakan pemain yang konsisten.

"Riyad Mahrez bermain dengan bagus pada setiap laga, pun pada pertandingan yang menentukan. Dia suka bersentuhan dengan bola, itu sebabnya dia kesal karena ingin bermain," terang Guardiola.

Menariknya, Manchester United bisa menggagalkan Manchester City untuk meraih treble winners. Sebab, Man United juga masih bersaing di Piala FA. Setan Merah akan bersua Brighton pada semifinal hari ini.

Manchester City Manchester United Breaking News Piala FA Premier League Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan