Manchester City Dianggap Dirugikan Wasit, Rio Ferdinand Ramal Muncul Teori Konspirasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Agustus 2020
Manchester City Dianggap Dirugikan Wasit, Rio Ferdinand Ramal Muncul Teori Konspirasi

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menganggap Manchester City telah dirugikan keputusan wasit pada saat menghadapi Olympique Lyon. Ferdinand memprediksi, akan bermunculan teori konspirasi.

Kontroversi terjadi pada duel Manchester City kontra Lyon. Kemenangan 3-1 yang diraih Lyon dianggap syarat dengan kesalahan wasit.

Kejadian utamanya adalah pada saat gol kedua Lyon yang dikreasikan Moussa Dembele. Gol tersebut terlahir dari proses yang bisa diperdebatkan.

Baca juga:

Manchester City 1-3 Olympique Lyon: Mimpi Juara The Citizens Kembali Terkubur

Runtuhnya Era Tim Inggris dan Spanyol di Liga Champions

Pemain Bayern Munchen Sampai Bingung Bisa Gilas Barcelona 8-2

Manchester City Vs Lyon

Dembele mencetak gol setelah memanfaatkan aksi mematung Karl Toko Ekambi yang berada pada posisi offside. Namun, Dembele sebelumnya juga melakukan kontak dengan Aymeric Laporte. Dembele membuat Laporte terjatuh sehingga tidak bisa mengadang peluang.

Gol tersebut sempat membuat pemain Manchester City melakukan protes. Sayangnya, mereka tidak bisa berbuat banyak karena wasit tetap mengesahkan meski telah menggunakan VAR.

"Jika berada di lapangan, saya pikir itu pelanggaran. Itu pasti. Manchester City sedang mendominasi saat itu," umbar Ferdinand seperti dilaporkan Mirror.

"Itu adalah 100 persen kontak. Saya tidak mengerti bagaimana mereka tidak menyebutnya seperti itu. Akan ada orang yang mengutarakan teori konspirasi jika Anda adalah penggemar Manchester City."

"Akan tetapi, saya yakin ada pelanggaran yang terjadi. Setelah itu, pemain tersebut kembali mencetak gol."

Dengan demikian, Manchester City kembali gagal mewujudkan mimpi meraih gelar Liga Champions. Pada musim sebelumnya, The Citizens disingkirkan Tottenham Hotspur pada babak perempat final.

Breaking News Manchester City Liga Champions Olympique Lyon Rio Ferdinand
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan