Manchester City Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi, Arsenal Tetap Yakin Bisa Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Mei 2023
Manchester City Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi, Arsenal Tetap Yakin Bisa Juara
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tetap punya keyakinan menjadi juara Premier League kendati peluangnya kecil. Meskipun, nasib Arsenal berada di tangan Manchester City.

Arsenal yang sempat memimpin klasemen Premier League kini posisinya digeser Manchester City. Bahkan, kans Arsenal menjadi juara menjadi tipis mengingat jumlah poin dan pertandingan sisa yang dimiliki The Citizens.

Man City akan menjadi juara jika menang melawan Chelsea pada laga berikutnya. Sementara itu, Arsenal wajib menang untuk menjaga asa juara.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Hasil Pertandingan: Manchester City Kembali ke Puncak, Inter Milan Pesta Gol

"Kami telah menunjukkan jika mampu. Masih ada dua laga lagi dan kami masih bisa menjadi juara kontra sang juara bertahan yang bisa dibilang sebagai tim terbaik Premier League dalam beberapa tahun terakhir," tegas Arteta kepada BBC.

Arteta melihat sisi positif dari laju Arsenal pada musim ini. Menurutnya, The Gunners memberikan perlawanan ketat kepada Manchester City.

"Kami harus melihat gambaran lebih besar. Kami tidak bisa melupakan apa yang terjadi pada momen-momen tertentu," kata Arteta.

"Setiap orang di dalam tim layak mendapatkan pujian atas apa yang dilakukan pada musim ini. Namun, kami masih punya dua pertandingan tersisa."

"Manchester City adalah tim yang punya kapasitas untuk menang dengan selisih 10 poin. Namun, mereka belum melakukannya pada musim ini karena apa yang kami lakukan," sambungnya.

Arsenal Breaking News Mikel Arteta Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan