Manchester City Kembalikan Seluruh Uang Suporter yang Telanjur Beli Tiket

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Mei 2020
Manchester City Kembalikan Seluruh Uang Suporter yang Telanjur Beli Tiket
Suporter Man City (Sky Sports)

BolaSkor.com - Manchester City mengambil langkah yang dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh suporternya. The Citizens akan mengembalikan uang tiket kepada suporter yang telanjur membeli.

Pandemi virus corona masih membuat Premier League 2019-2020 tidak bisa dilangsungkan. Meskipun, grafik penyebaran di Inggris mulai menurun dibandingkan beberapa waktu yang lalu.

Satu di antara langkah yang diambil untuk dapat kembali memulai kompetisi adalah menjalankan program Project Restart. Program tersebut berisi peraturan yang wajib dipatuhi demi keselamatan pada saat kompetisi kembali dimulai.

Baca Juga:

Mohamed Salah Bikin Riyad Mahrez Gagal Gabung Liverpool

Keras Kepala Menjadikan Pep Guardiola sebagai Pelatih Top Eropa

Manchester City Tegaskan Sudah Sangat Siap untuk Banding Hukuman UEFA

Manchester City

Namun, masih terdapat ganjalan ketika masuk dalam pembahasan ide menggelar semua laga di stadion netral. Harapannya, pertandingan akan berlangsung di tempat netral tanpa dihadiri penonton.

Beberapa klub pun mengajukan keberatan. Mereka meminta pertandingan tetap dilangsungkan dengan sistem kandang tandang meskipun tanpa penonton.

Manchester City pun mulai bersiap. Tidak ingin mengecewakan pendukungnya, The Citizens mengembalikan uang tiket enam pertandingan kandang tersisa pada musim ini. Selain itu, Man City juga mengembalikan uang penjualan tiket pada babak gugur Liga Champions.

Manchester City pun belum membuka tiket musiman untuk musim 2020-2021. Pihak manajemen masih menunggu titik terang soal jadwal dan kondisi pandemi.

"Mohon dicatat, tanggal periode pembaruan kartu musiman masih dalam peninjauan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut ketika rampung," jelas Manchester City melalui pernyataan resmi.

Sementara itu, pihak kepolisian khawatir dengan rencana memulai kembali Premier League. Suporter diprediksi tetap akan datang di sekitar stadion.

"Satu yang menjadi ketakutan adalah setiap suporter akan tetap datang ke stadion baik di tempat netral atau kandang. Itu bisa menjadi masalah," ungkap pemimpin kepolisian Manchester, Ian Hopkins.

"Saya tahu pertandingan akan memancing kerumunan dan apakah mereka mendapatkan izin masuk stadion atau tidak. Itu perlu dipertimbangkan lebih matang lagi," sambungnya.

Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan