Manchester City Perlu Tawaran Menarik untuk Yakinkan Inter Milan Jual Skriniar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 April 2020
Manchester City Perlu Tawaran Menarik untuk Yakinkan Inter Milan Jual Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan Calciomercato memerlukan dana besar untuk meyakinkan Inter Milan menjual Milan Skriniar. Dana yang dibutuhkan The Citizens sekitar 70 hingga 80 juta euro.

Milan Skriniar bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017. Sejak saat itu, ia membuat 118 penampilan dan memberikan kekuatan di lini belakang.

Baca Juga:

Keluarga Sempat Sakit, Kevin De Bruyne Nilai Dirinya Berpotensi Positif Virus Corona

3 Raksasa Eropa yang Dikuasai Pengusaha atau Konsorsium Asia

Leroy Sane Sambut Minat Bayern Munchen

Milan Skriniar

Selama periode tersebut, Inter Milan kembali menjadi satu di antara tim yang diperhitungkan meraih gelar Serie A. Selain itu, Inter juga mulai rutin berlaga di Liga Champions.

Menurut Calciomercato, The Citizens akan berusaha memboyong pemain 25 tahun tersebut pada musim panas mendatang. Namun, Man City memerlukan penawaran antara 70 hingga 80 juta euro.

Manchester City dikabarkan ingin memasukkan nama pemain lain untuk menekan harga tersebut. Pemain yang akan ditawarkan adalah Joao Cancelo.

Manchester City memang memerlukan bek tengah anyar. Setelah Vincent Kompany angkat kaki pada musim panas lalu, pertahanan Man City rapuh.

Sejauh ini, Man City sudah kebobolan 31 gol di Premier League. Jumlah tersebut delapan gol lebih banyak dibandingkan keseluruhan musim sebelumnya.

Selain materi pemain yang tidak mumpuni di lini belakang, Manchester City juga dilanda badai cedera pada posisi tersebut. Bek andalan, Aymeric Laporte, absen panjang akibat cedera lutut.

Sementara itu, duet Nicolas Otamendi dan John Stones tidak berjalan baik. Walhasil, Pep Guardiola menggeser Fernandinho menjadi bek tengah.

Milan Skriniar Inter Milan Manchester City Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan