Manchester City Semakin Dekat Datangkan Bek Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Agustus 2019
Manchester City Semakin Dekat Datangkan Bek Juventus
Joao Cancelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan semakin dekat mengamankan bek Juventus, Joao Cancelo. Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, melaporkan meski masih ada jarak antara permintaan dan penawaran, namun transfer berjalan ke arah yang positif.

Sejatinya, Manchester City sudah berupaya mendapatkan Joao Cancelo sejak beberapa pekan lalu. Namun, minat sempat padam karena proses negoisasi tidak berjalan dengan baik.

Kini, The Citizens kembali menghidupkan minat terharap pemain 25 tahun tersebut. Man City meyakini, Cancelo adalah kepingan yang dibutuhkan untuk melengkapi komposisi di sektor pertahanan.

Joao Cancelo langsung tampil apik pada musim debutnya bersama Juventus. Menempati posisi sebagai bek kanan, Cancelo tampil pada 34 pertandingan. Dari jumlah tersebut, sang pemain mengemas satu gol plus lima assist.

Baca Juga:

Belum Menang Liga Champions, Pep Guardiola Disindir Mantan Manajer Manchester United

Bicarakan Transfer Liverpool, Jurgen Klopp Singgung Madrid, Barcelona, Manchester City, dan PSG

Joao Cancelo

Berdasarkan kabar yang berembus, Manchester City ingin memasukkan Danilo dalam kesepakatan. Bek asal Brasil itu sudah tidak lagi dibutuhkan The Citizens.

Saat ini, detail penawaran Manchester City adalah Danilo plus 30 juta euro. Kabarnya, Juventus masih meminta The Citizens menaikkan jumlah uang.

Pada sisi lain, Danilo sudah bersedia hengkang ke Juventus. Kedua pihak sedang membicarakan soal nilai dan durasi kontrak. Fabrizio Romano memprediksi transfer akan rampung dalam waktu dekat mengingat bursa transfer Premier League yang akan segera ditutup.

Peluang Manchester City mendapatkan Joao Cancelo: 70 persen

Manchester City telah menunjukkan keseriusan memboyong Joao Cancelo. The Citizens diprediksi bisa mendapatkan pemain tim nasional Portugal itu asalkan bersedia menambah uang dalam penawaran tidak kurang dari 10 juta euro lagi.

Manchester City Juventus Joao Cancelo Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan