Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Ketiga Dunia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 19 Agustus 2021
Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Ketiga Dunia
Harry Kane (twitter)

BolaSkor.com - Manchester City bersiap melemparkan penawaran tinggi demi mendapatkan mesin gol Inggris Harry Kane. City disebut bersedia mengeluarkan 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,96 triliun.

Dengan nilai transfer tersebut akan membuat Kane menjadi pemain termahal ketiga di kolong langit.

Dilansir dari The Independent, Manchester City menyiapkan tawaran, sekalipun pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy kukuh menyatakan Kane tidak dijual.

Baca Juga:

Manchester City Butuh Harry Kane untuk Pertahankan Gelar

Harry Kane Sulit Menuju Man City karena Teperdaya Mulut Manis Tottenham

Misteri Hilangnya Harry Kane pada Laga Tottenham Vs Manchester City

Dalam laporan yang sama, dikabarkan bahwa situasi internal Spurs menjadi berubah. Belakangan, Kane menjadi figur yang tak populer di dalam timnya. Kondisi ini memicu keinginan Kane untuk pindah semakin besar.

Daniel Levy memang tetap emoh menjual Kane. Namun tersiar kabar yang menyebutkan Levy bisa berubah pikiran jika City bersedia mengeluarkan sekitar 150 juta pound.

Perburuan Manchester City terhadap Kane sudah menjadi salah satu kisah transfer paling paling menarik perhatian, setelah saga kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Akankah publik akan kembali menyaksikan sebuah transfer besar pada bursa transfer kali ini? Kemungkinannya cukup besar jika mengingat kebutuhan City pada seorang mesin gol sepeninggal Sergio Aguero.

Situasi diperpanas setelah tim asuhan Pep Guardiola mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif, termasuk saat dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1 dalam laga pembuka musim.

Bursa transfer Harry Kane Manchester City Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan