Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Jack Grealish

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 Juli 2021
Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Jack Grealish
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan Jack Grealish. The Citizens bahkan siap memecahkan rekor transfer Premier League demi mendapatkan bintang Aston Villa tersebut.

Manchester City awalnya fokus mencari ujung tombak anyar untuk menggantikan peran Sergio Aguero. Harry Kane menjadi target utama tim asuhan Pep Guardiola.

Namun penawaran Manchester City ditolak mentah-mentah oleh Tottenham. The Lilywhites menegaskan status Kane yang tak dijual.

Baca Juga:

Tuduhan Pelanggaran FFP Kembali Hantui Manchester City

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Mengungkit Janji Cristiano Ronaldo Tak Akan Pernah Membela Manchester City

Kondisi tersebut tampaknya mengubah strategi transfer Manchester City. Kini nama Grealish muncul di daftar teratas.

Menurut laporan Telegraph, Manchester City sudah melayangkan tawaran resmi kepada Aston Villa. Uang yang ditawarkan mereka tak main-main karena menyentuh angka 100 juta poundsterling.

Angka tersebut akan secara otomatis membuat Grealish menjadi pemain termahal di Premier League. Rekor tersebut saat ini masih dipegang Paul Pogba dengan harga 89 juta poundsterling saat diboyong Manchester United dari Juventus pada 2016 silam.

Belum diketahui bagaimana respons Villa terkait tawaran fantastis Manchester City tersebut. The Villans sempat menegaskan tekadnya untuk mempertahankan Grealish.

Namun Villa diyakini tidak bisa menahan kepergian Grealish jika yang bersangkutan menginginkannya. Hubungan antara kedua pihak memang terjalin dengan baik.

Bukan rahasia lagi kalau Grealish menjadi salah satu pemain yang disukai Guardiola. Kehadirannya tentu akan menambah daya dobrak lini depan Manchester City.

Jack Grealish Manchester City Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan