BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan tidak menyerah mengejar gelar Premier League. Namun, Guardiola menilai Liverpool terlalu kuat.

Manchester City merupakan pemenang dua edisi terakhir Premier League. Sayangnya The Citizens terancam gagal mempertahankan gelar pada ajang tersebut.

Pasalnya Manchester City sedang tertinggal 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League. Bahkan, The Reds bisa menambah jarak karena memiliki tabungan satu poin.

Meski demikian, Pep Guardiola mengaku Manchester City tidak akan mengendurkan semangat juang. Guardiola menyebut skuatnya bakal terus berjuang.

Baca Juga:

Bukan Sergio Aguero, Ini Penendang Penalti Terbaik Manchester City

Pep Guardiola Bahagia Aymeric Laporte Kembali dari Cedera

Liverpool

"Tim ini, apa yang merkea lakukan dalam dua tahun terakhir. Terutama pada musim lalu, Manchester City sudah bermain sangat bagus," ujar Pep Guardiola.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali, apa yang terjadi dengan juara bertahan Premier League. Ketika mereka kehilangan poin dan tidak bisa mempertahankan gelar."

"Mereka akan kesulitan dan menyerah. Namun, Manchester City tidak akan melakukannya. Liverpool akan memenangi Premier League, tetapi juga di Spanyol, Italia, dan Jerman," imbuhnya.

Pep Guardiola masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun di Manchester City. Namun, Guardiola membuka peluang menambah masa baktinya bersama The Citizens.