Manchester City Tantang Manchester United dalam Perburuan Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 April 2022
Manchester City Tantang Manchester United dalam Perburuan Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan siap menantang Manchester United dalam perburuan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. The Citizens diyakini punya kans lebih besar mendapatkan gelandang tim nasional Belanda itu.

Frenkie de Jong dikabarkan masuk dalam daftar incaran tertinggi Erik ten Hag di Manchester United. Keduanya sudah saling paham karena pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Musim Depan, Manchester United Bakal Tampil Lebih Baik

Pengaruh Ralf Rangnick: Paul Mitchell Jadi Target Man United setelah Erik ten Hag

Soal Peluang Man United Lolos Liga Champions, Rangnick: Kami Perlu Realistis

Media-media di Inggris melaporkan perwakilan The Red Devils sudah mulai menghubungi agen De Jong. Mereka yakin De Jong tertarik menuju Old Trafford.

Namun, kini Man United mendapatkan pesaing. Fichajes melaporkan, Manchester City siap menikung sang tetangga. Pep Guardiola telah memberikan lampu hijau untuk menuntaskan transfer.

Guardiola merasa, De Jong akan cocok dengan gaya main The Citizens. Apalagi, Man City juga akan kehilangan satu amunisi penting di lini tengah, Fernandinho.

Lebih lanjut, media tersebut mengabarkan Manchester City berada di depan The Red Devils. Alasannya adalah kepastian bermain di Liga Champions. Sementara itu, Manchester United masih terus berupaya meskipun nasibnya juga ditentukan hasil pertandingan lain.

Manchester City Manchester United Breaking News Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan