Pengaruh Ralf Rangnick: Paul Mitchell Jadi Target Man United setelah Erik ten Hag

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 April 2022
Pengaruh Ralf Rangnick: Paul Mitchell Jadi Target Man United setelah Erik ten Hag
Paul Mitchell dan Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Semenjak Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer, kemudian menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer dengan kontrak interim sampai akhir musim, lalu berlanjut sebagai konsultan selama dua tahun, perubahan diprediksi akan terjadi.

Performa Man United di sisa musim 2021-2022 jauh dari kata memuaskan, bahkan dalam kategori parah, sebab United gagal memenangi trofi (untuk lima musim beruntun) dan juga menjauh dari empat besar klasemen.

Rangnick masih menjalankan tugasnya sebagai manajer interim, tapi ia kini sudah mempersiapkan era baru United di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda sudah dikonfirmasi sebagai manajer baru United dari 2022 hingga 2025 - plus opsi perpanjang setahun.

Rangnick bekerja sebagai manajer, tapi di satu sisi berbeda pria asal Jerman perlahan sudah mulai menjalankan tugasnya sebagai konsultan. Pengaruhnya sudah mulai terlihat dengan rekomendasinya kepada klub untuk merekrut Ten Hag.

Baca Juga:

Hubungi Skuad Man United via Zoom, Ten Hag Segera Tentukan Nasib Ronaldo

Empat Produk Akademi Man United Disertakan Rangnick untuk Lawan Chelsea

Bukan Darwin Nunez, Erik ten Hag Pilih Sebastien Haller Jadi Striker Anyar Man United

Paul Mitchell

Pasca Ten Hag, sebagaimana dikutip dari 90min, Rangnick ingin United memboyong Paul Mitchell untuk bekerja sebagai Direktur Olahraga di Man United dan bekerja sama dengan Direktur saat ini, John Murtough.

Mitchell dikenal sebagai perekrut handal yang ternama di Eropa yang saat ini bekerja di AS Monaco. Dia juga pernah bekerja di Tottenham Hotspur serta bersama Rangnick di RB Leipzig.

Rangnick juga telah menjajakan beberapa nama pemain yang dapat direkrut United pada musim panas 2022. Oleh karenanya ia butuh Mitchell yang memiliki visi sama dengannya dalam membangun skuad.

"Saya menantikan untuk membantu Erik dan semuanya di klub untuk mendapatkan yang terbaik, serta perubahan keseluruhan pendekatan musim depan agar Man United bisa jadi klub top lagi," tutur Rangnick.

Ralf Rangnick Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan