Manchester City Terjerat Kasus, Liverpool Ketiban Untung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Februari 2023
Manchester City Terjerat Kasus, Liverpool Ketiban Untung
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mendapatkan keuntungan dari masalah yang menimpa Manchester City. Sebab, dengan begitu pesaing The Reds dalam perburuan Jude Bellingham menjadi berkurang.

Manchester City kembali berurusan dengan hukum. Jika sebelumnya UEFA, kali ini lawan yang dihadapi adalah Premier League.

The Citizens didakwa melakukan pelanggaran peraturan keuangan. Lebih dari 100 dakwaan ditujukan kepada Man City. Satu di antaranya adalah soal sponsor palsu.

Baca Juga:

Berkutat di Zona Degradasi, Everton Depak Frank Lampard dan Staf Kepelatihannya

Cari Pengganti Frank Lampard, Everton Bidik Guru Pep Guardiola

Paceklik Gol, Cody Gakpo Masih Dipercaya Jurgen Klopp

Manchester City diprediksi akan sulit lolos kali ini. Premier League telah melakukan penyelidikan hingga empat tahun. Selain itu, periode waktu pelanggaran Man City cukup panjang yakni dari 2009 hingga 2018.

Selain itu, pada kasus kali ini, Manchester City juga tidak bisa lagi mengajukan banding kepada CAS. Sebelumnya, dengan banding itu Man City terhindar dari hukuman UEFA berupa larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim.

Menurut laporan Telegraph, kasus tersebut akan memberikan pengaruh kepada pergerakan Man City di bursa transfer. The Citizens diyakini akan melupakan pemain-pemain incaran, termasuk Jude Bellingham.

Dengan begitu, Liverpool menjadi tim terdepan dalam perburuan. The Reds diyakini menjadikan Bellingham sebagai target utama pada jendela transfer mendatang. Liverpool akan mencoba meminta diskon dari banderol 150 juta euro yang dipatok Borussia Dortmund.

Kini, Liverpool perlu bergerak dengan cermat karena pada sisi lainnya Dortmund juga mengajukan perpanjangan kontrak. Selain itu, Real Madrid dikabarkan juga melirik gelandang timnas Inggris itu.

Liverpool Manchester City Breaking News Jude Bellingham
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan