BolaSkor.com - Manchester United kembali kehilangan poin penting. Kali ini mereka hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Watford di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/2) malam WIB.

Saat laga belum genap berjalan lima menit, Man Utd nyaris membuka keunggulan. Sayang bola sepakan Cristiano Ronaldo hanya menghantam tiang gawang.

Tuan rumah kembali mendapatkan peluang pada menit kesebelas. Lewat kerja sama apik Ronaldo dan Elanga, Bruno Fernandes berhasil lolos dan tinggal berhadapan dengan kiper Watford Ben Foster. Namun, bola sepakan Fernandes mampu dibendung Foster yang maju menutup ruang.

Baca Juga:

Status Ralf Rangnick Bikin Pemain Manchester United Tak Nyaman

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

Menit ke-15, gawang Watford sempat dibobol oleh Ronaldo. Namun wasit tidak mensahkan menjadi gol karena Ronaldo berada dalam posisi offside.

United terus menggedor benteng pertahanan Watford. Sesekali Watford melancarkan serangan yang tidak begitu menyulitkan lawan.

Pasukan asuhan Ralf Rangnick semakin mendominasi permainan saat waktu normal tersisa 15 menit. Namun, meski berulang kali melancarkan ancaman di depan gawang Watford, United gagal menciptakan gol hingga jeda.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak jauh berbeda. Manchester United memegang kendali permainan dan terus menggempur pertahanan Watfort.

Namun, setelah 20 menit paruh kedua berjalan, Setan Merah gagal memetik gol. Peluang demi peluang yang didapat Elanga, Ronaldo, hingga Pogba gagal menembus gawang Watford.

Pada menit ke-62, Rangnick menarik keluar Fred dan memasukkan Jadon Sancho untuk menambah daya dobrak. Sampai menit ke-70, United tercatat melepaskan 15 tembakan, namun tidak satu pun berbuah gol.

Laga tersisa 15 menit, Rangnick memasukkan penyerang Marcus Rashford yang menggantikan gelandang bertahan Nemanja Matic.

Dengan separuh skuad yang ada di lapangan adalah penyerang, MU makin gencar menekan Watford. Namun tekanan yang lebih diwarnai aksi individual pemain selalu bisa dibendung pertahanan Watford.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda laga usai, skor imbang tanpa gol tidak berubah.

Dengan hasil imbang ini, Manchester United masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan 47 poin dari 27 laga. Namun posisi mereka terancam oleh Arsenal yang memiliki 25 poin dari 24 laga.


Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles (Shaw 74); Fred (Sancho 62), Nemanja Matic (Rashford 74); Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo

WATFORD (4-3-3): Ben Foster; Jeremy Ngakia (Kabasele 63), Craig Cathcart, Samir, Hassane Kamara; Moussa Sissoko, Imran Louza, Tom Cleverley; Ismaila Sarr, Joshua King (Sema 63), Emmanuel Dennis