Manchester United 0-1 Real Sociedad: Old Trafford Memang Tidak Angker untuk Sebagian Klub Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 September 2022
Manchester United 0-1 Real Sociedad: Old Trafford Memang Tidak Angker untuk Sebagian Klub Spanyol
Manchester United Vs Real Sociedad (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United harus mengawali perjalanan pada awal Liga Europa 2022-2023 dengan hasil yang tidak menyenangkan. Bersua Real Sociedad, Setan Merah kalah dengan skor tipis 1-0. Padahal, ketika itu Man United bermain di kandang.

Manchester United menatap matchday 1 Grup E Liga Europa 2022-2023 dengan kepercayaan diri penuh. Bagaimana tidak, skuad asuhan Erik ten Hag itu meraih empat kemenangan beruntun di Premier League, termasuk dengan menekuk Liverpool dan Arsenal.

Baca Juga:

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

Hasil Undian Babak Grup Liga Europa 2022-2023: Manchester United Bersua Pembunuh Raksasa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Menghadapi jadwal yang mulai sibuk, Ten Hag pun melakukan rotasi. Ia memasukkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire pada awal pertandingan. Sementara itu, Casemiro berduet dengan Christien Eriksen di lini kedua.

Sayangnya, ramuan taktik tersebut tidak membuat Manchester United lebih superior dari Real Sociedad. Setan Merah justru harus mengakui keunggulan tim tamu.

Gol semata wayang Sociedad tercipta pada menit ke-59 melalui tendangan penalti Brais Mendez. Sebelumnya, Lisandro Martinez menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti.

Dengan kemenangan itu, Real Sociedad menjadi tim Spanyol ketujuh yang menang di Old Trafford dalam kompetisi Eropa. Enam tim sebelumnya adalah Real Madrid (dua kali – 2000 dan 2013), Deportivo de la Coruna (2001), Athletic Bilbao (2012), Sevilla (2018), Barcelona (2019), dan Atletico Madrid (2022).

Kini, Manchester United perlu mengatur mental dan strategi untuk bangkit pada laga berikutnya. Man United akan menghadapi Crystal Palace (11/9), sebelum bertamu ke markas Sheriff (15/9).

Manchester United Breaking News Real Sociedad Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan