BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran terkait komposisi skuat. Sunday Times mengabarkan, setidaknya ada enam penggawa Manchester United yang akan angkat kaki.

Manchester United telah memermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer. Itu artinya, langkah yang akan diambil The Red Devils di bursa transfer musim panas mendatang akan jelas.

Belakangan ini, sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Manchester United. Namun, tidak sedikit juga di antara penggawa Man United yang digosipkan akan hengkang.

Pertama, gelandang Man United, Paul Pogba digosipkan menjadi target utama Real Madrid. Selain itu, ada juga Paris Saint-Germain yang dikabarkan jatuh hati dengan David De Gea.

Baca juga:

Raphael Varane Dilirik Manchester United, Real Madrid Siapkan Pengganti

6 Pemain yang Berpotensi Pergi dan Datang ke Manchester United

Paul Pogba

Peluang perginya kedua pemain tersebut cukup besar. Los Blancos diprediksi tak akan kesulitan menggelontorkan dana untuk merayu Man United melepas Pogba. Sedangkan, situasi kontrak De Gea membuat posisi Man United tersudut.

Selain itu, pemain lain yang terancam meninggalkan Manchester United adalah Ander Herrera. Pemain asal Spanyol itu hingga saat ini belum menambah masa bakti di Old Trafford. Padahal, kontrak Harrera akan habis pada akhir musim.

Kondisi serupa juga sedang dialami Juan Mata. Negosiasi kedua pihak masih berjalan di tempat, padahal kontrak akan berakhir pada akhir musim ini. Selain itu, Eric Bailly dikabarkan tidak kerasan karena tak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Pemain terakhir yang dilaporkan ingin angkat koper adalah Alexis Sanchez. Eks Arsenal itu masih kesulitan menampilkan performa terbaik yang ia miliki. Dari 23 laga yang sudah dilalui, Sanchez baru mengemas dua gol plus tiga assist.