Raphael Varane Dilirik Manchester United, Real Madrid Siapkan Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2019
Raphael Varane Dilirik Manchester United, Real Madrid Siapkan Pengganti
Kalidou Koulibaly (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin memboyong bek Real Madrid, Raphael Varane. Mengantisipasi hal itu, El Real sudah mendapatkan calon pengganti yakni Kalidou Koulibaly.

Sejak awal musim ini, Manchester United sudah memahami jika sektor belakang adalah masalah utama. Saat Jose Mourinho memimpin, The Red Devils berencana menggaet Diego Godin dan Jerome Boateng. Namun, hingga dua jendela bursa transfer ditutup, Man United masih gigit jari.

Metro mengabarkan, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih merasakan masalah yang sama seperti Mourinho. Solskjaer ingin mendapatkan pemain anyar pada posisi bek tengah.

Manchester United menilai Raphael Varane adalah sosok yang tepat. Selain punya kemampuan mumpuni, bek tim nasional Prancis tersebut juga sudah kenyang dengan pengalaman domestik maupun internasional.

Baca juga:

Telan Kekalahan Pertama, Zinedine Zidane Ogah Salahkan Pemain Real Madrid

Cristiano Ronaldo Buka Suara Soal Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid

Raphael Varane

Manchester United bersedia menggelontorkan dana hingga 100 juta euro untuk mendapatkan Varane. Meskipun, pada sisi lain Madrid sedang berusaha memperpanjang kontrak sang pemain.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah mempersiapkan pengganti jika Varane hengkang. Pelatih asal Prancis itu menganggap Kalidou Koulibaly bisa menemani Sergi Ramos pada posisi palang pintu.

Kalidou Koulibaly sudah bermain di Serie A sejak 2014. Lambat laun, eks penggawa FC Metz itu mulai menunjukkan penampilan impresif. Koulibaly dilabeli satu di antara bek terbaik di Serie A.

Namun, bukan perkara mudah bagi Real Madrid mendapatkan Koulibaly. Pemain tim nasional Senegal itu baru saja memperpanjang kontrak hingga Juni 2023.

Real Madrid Manchester United Breaking News Kalidou Koulibaly Raphael varane Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan