BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum bisa melupakan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele. The Red Devils akan kembali mendekati sang striker pada musim dingin 2021.

Cinta lama bersemi kembali tepat disematkan pada hubungan Manchester United dengan Ousmane Dembele saat ini. Pakar transfer, Fabrizio Romano, mengabarkan Man United masih berniat mendatangkan Dembele.

Sebelumnya, Manchester United mencoba mendatangkan Dembele pada awal musim ini. Namun, The Red Devils terpaksa gigit jari.

Baca Juga:

Manchester United Curi Start dalam Perburuan Hakan Calhanoglu

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Bruno Fernandes yang Kian Mirip dengan Paul Scholes

Ousmane Dembele

Ketika itu, kesepakatan antara kedua tim tidak tercapai. Barcelona enggan menerima proposal Manchester United yang hanya peminjaman plus opsi tebus. Barca ingin Man United membeli Dembele secara permanen.

Pada akhirnya, kegagalan transfer tersebut juga memiliki efek domino kepada rencana Barca menggaet bintang Olimpique Lyon, Memphis Depay. Barca tak memiliki ruang untuk Depay karena Dembele bertahan.

Pada musim ini, Dembele mulai kembali rutin bermain setelah sembuh dari cedera. Ia tampil dalam sembilan pertandingan dan mengemas tiga gol plus satu assist di bergagai ajang.

Penampilan tersebut membuat Man United kembali menaruh minat kepada Dembele. Kabarnya, The Red Devils akan kembali mencoba mendapatkan Dembele pada bursa transfer musim dingin.

Barca sadar dengan minat Man United itu ingin memperpanjang kontrak Dembele yang akan berakhir pada Juni 2022. Jika berhasil, Man United diprakirakan perlu menyiapkan dana mendekati 130 juta euro, atau apa yang dikeluarkan Barca saat merekurt Dembele dari Borussia Dortmund.

Manchester United menganggap, Ousmane Dembele sebagai alternatif dari Jadon Sancho. Man United kesulitan memenuhi permintaan harga yang diminta Dortmund.