Manchester United Bidik Benjamin Sesko, RB Salzburg Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Juli 2022
Manchester United Bidik Benjamin Sesko, RB Salzburg Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal
Benjamin Sesko (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih mencari pemain yang tepat untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2022. Sejauh ini sudah ada tiga pemain baru yang datang yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Dua pemain bertahan dan satu gelandang serang. Namun skuad besutan Erik ten Hag masih butuh tambahan pemain di lini serang dan gelandang. Tak ayal perburuan di bursa transfer musim panas 2022 pun masih berlanjut.

Sayang tak mudah mencari pemain yang diinginkan. Ambil contoh incaran Man United, Frenkie de Jong, yang bersikeras ingin bertahan di Barcelona meski klub akan memotong gajinya hingga 50 persen.

Satu nama lainnya dikaitkan dengan Manchester United dan dia adalah penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko. Striker berusia 19 tahun juga diincar oleh Newcastle United, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund. Man United masuk ke dalamnya.

Baca Juga:

David De Gea Respons Kritik Terkait Gaya Bermainnya

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

"Manchester United cukup dapat informasi mengenai talenta Salzburg, Benjamin Sesko. Dia salah satu pemain yang dipantau, dinilai sangat bertalenta - tapi (transfer) tidak buru-buru atau dalam tahap lebih lanjut saat ini," tutur pakar transfer Fabrizio Romano di akun Twitternya.

Dalam cuitan Fabrizio Romano itu akun Twitter RB Salzburg membalasnya dengan permintaan tak masuk akal, "Kami ingin 300 juta (euro) plus Bruno (Fernandes)," timpal Twitter RB Salzburg @FCRBS_en.

Selayaknya nama-nama sebelum Sesko, Salzburg memang dikenal sebagai salah satu klub pengembang bakat-bakat muda Eropa. Setelah Sadio Mane, Erling Haaland, dan Karim Adeyemi, kini ada Sesko yang dipantau klub-klub top Eropa.

Musim lalu Sesko mencetak 10 gol dan memberikan tujuh assists untuk Salzburg, lalu musim ini sudah mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Manchester United Isu Transfer Red Bull Salzburg Benjamin Sesko
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan