Manchester United Bisa Datangkan Penggawa Barcelona jika Aaron Wan-Bissaka Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Agustus 2022
Manchester United Bisa Datangkan Penggawa Barcelona jika Aaron Wan-Bissaka Hengkang
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan berpeluang mendatangkan bek sayap Barcelona, Sergino Dest. Namun, transfer hanya terjadi jika Aaron Wan-Bissaka memilih hengkang.

Erik ten Hag ingin memperkuat Manchester United dengan mendatangkan pemain-pemain anyar. Ia menilai, skuad Setan Merah perlu dilakukan perombakan di beberapa sisi.

Erik ten Hag juga tidak mau sembarangan dalam memilih pemain. Menilik pergerakan sejauh ini, pemain-pemain yang bergabung didominasi memiliki kedekatan dengan Ten Hag di masa lalu. Biasanya, mereka adalah mantan pemain Ten Hag.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Tak Akan Tangisi Kepergian Cristiano Ronaldo

Presiden Napoli Seriusi Opsi Pertukaran Cristiano Ronaldo dan Victor Osimhen

Tanggapan Luciano Spalletti soal Isu Barter Cristiano Ronaldo dengan Victor Osimhen

Hal tersebut tidak hilang ketika Ten Hag mencari bek kanan baru. Pelatih asal Belanda itu dikabarkan mengincar Sergino Dest yang saat ini masa depannya tidak jelas di Barcelona.

Bagi Barcelona, pemain asal Amerika Serikat itu adalah satu di antara yang masuk dalam keranjang jual. Jika ada tawaran yang cocok, Dest akan dilepas.

Sayangnya, Manchester United hanya bisa memboyong Dest jika Aaron Wan-Bissaka pergi. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran konkret untuk Wan-Bissaka. Bahkan, Ten Hag mengonfirmasi Wan-Bissaka akan bertahan.

"Tentu saja, Wan-Bissaka akan bertahan. Jadi, dengan skuad ini kami akan pergi dari setidaknya hingga september," urai Ten Hag.

Sementara itu, Sergino Dest juga mendapatkan tawaran dari Villarreal. Kabarnya, Dest tertarik dengan proposal yang diajukan. Barcelona menunggu keputusan terakhir dari Dest.

Sergino Dest Breaking News Manchester United Barcelona Aaron Wan-Bissaka
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan