Pemain Manchester United Tak Akan Tangisi Kepergian Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 30 Agustus 2022
Pemain Manchester United Tak Akan Tangisi Kepergian Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United kian kencang beredar jelang penutupan bursa transfer. Andai hal itu benar-benar terjadi, para pemain Setan Merah diyakini tidak akan merasa sedih.

Masa depan Ronaldo terus menjadi perbincangan sepanjang musim panas ini. Hal itu tak lepas dari keinginannya meninggalkan Old Trafford demi terus bermain di Liga Champions.

Namun keinginan Ronaldo tak kunjung terpenuhi. Sejumlah klub besar terang-terangan menolak kesempatan untuk memakai servisnya.

Baca Juga:

Masih Ada Waktu bagi Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Presiden Napoli Seriusi Opsi Pertukaran Cristiano Ronaldo dan Victor Osimhen

Liga Champions Sangat Penting, Cristiano Ronaldo Jadi Pusing

Di sisi lain, kepergian Ronaldo juga ditentang Erik ten Hag selaku manajer anyar Manchester United. Meskipun ia baru satu kali menurunkan sang megabintang sebagai starter dari empat laga perdana Premier League 2022-2023.

Saga transfer Ronaldo tampaknya akan mencapai klimaks dalam beberapa jam ke depan. Agen sang pemain, Jorge Mendes memang bekerja ekstra keras untuk mencarikan klub baru untuk kliennya.

Rumor transfer Ronaldo tentu juga diketahui para pemain Manchester United. Bruno Fernandes bahkan sempat memberi kode untuk merelakan kepergian rekan senegaranya tersebut.

Menurut laporan ESPN, skuat Manchester United secara umum sudah siap kehilangan Ronaldo. Mereka justru merasa senang andai hal ini benar-benar terjadi.

Ronaldo kabarnya telah memberikan dampak negatif di ruang ganti Manchester United. Standar tinggi yang ditetapkannya justru membuat sejumlah bintang lain tidak nyaman.

Masalah ini diyakini menjadi salah satu penyebab performa buruk Manchester United sepanjang musim lalu. Kepergian Ronaldo nantinya justru akan mengembalikan kebahagiaan di tubuh raksasa Inggris tersebut.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan