Manchester United dan Arsenal Saling Sikut Rebutan Bek Lille

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juli 2020
Manchester United dan Arsenal Saling Sikut Rebutan Bek Lille
Gabriel Magalhaes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Mail ikut dalam perlombaan mendatangkan bek Lille, Gabriel Magalhaes. Sebelumnya, sudah ada Arsenal yang terlebih dahulu menyatakan ketertarikan.

Manchester United sedang mencari teman duet untuk Harry Maguire di jantung pertahanan. The Red Devils menilai, dari skuat saat ini, tidak ada pemain yang mampu tampil sepadan dengan Maguire.

Victor Lidelof masih belum tampil konsisten. Sementara itu, Eric Bailly belum kembali ke bentuk permainan terbaik usai cedera panjang.

Baca Juga:

David de Gea Kembali Blunder, Ole Gunnar Solskjaer Masih Setia Pasang Badan

Solskjaer Fokus Rebut Empat Besar Ketimbang Ributkan Pembatalan Sanksi Manchester City

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

Gabriel Magalhaes

Tak pelak, manajemen Manchester United memutuskan mencari pemain bertahan baru. The Red Devils ingin mendapatkan bek yang masih muda dan punya potensi besar.

Pilihan jatuh kepada penggawa Lille, Gabriel Magalhaes. Man United akan bersaing dengan Arsenal yang terlebih dahulu melakukan pendekatan.

Gabriel Magalhaes adalah bek asal Brasil yang membela Lille sejak 2018. Pemain 22 tahun tersebut langsung menjadi palang pintu Lille dengan tampil pada 52 laga hingga saat ini.

Dengan tinggi 1,9 meter, Gabriel Magalhaes dikenal kuat dalam duel udara. Magalhaes juga pandai membaca serangan lawan.

Kabarnya, Lille tidak keberatan menjual Gabriel Magalhaes pada bursa transfer mendatang. Lille membanderol sang pemain dengan harga 22,5 juta pounds. Lille berharap, terjadi perang harga antara Manchester United dengan Arsenal sehingga harga Magalhaes menjadi melonjak.

Arsenal Manchester United Breaking News Premier League Bursa transfer Gabriel Magalhaes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan