BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku cemas dengan badai cedera yang menghantam pasukannya. Setan Merah dipastikan tidak akan diperkuat Paul Pogba dan Anthony Martial saat melawan Leicester City, Sabtu (14/9) malam WIB.

Tidak hanya itu, United juga masih memantau bek baru mereka, Aaron Wan-Bissaka yang kondisinya meragukan. Sebelumnya The Red Devils sudah kehilangan Luke Shaw dan Diogo Dalot yang juga dibelit cedera.

Baca Juga:

Hanya 4 Pemain Usia 25 Tahun ke Bawah Cetak 50 Gol untuk Klub

4 Penyerang yang Pernah Kejutkan Premier League

Martial
Anthony Martial (skysports)

Melihat situasi ini, Solskjaer mengaku cemas timnya akan kesulitan bersaing mendapatkan posisi di empat besar. Apalagi lawan mereka, Leicester, merupakan salah satu pesaing tersebut.

"Leicester selalu berat. Ini adalah klub yang selalu berusaha menembus empat besar. Mereka punya pemain bagus dan seorang manajer hebat," kata Solskjaer dilansir Sky Sports.

"Kami harus bermain sangat bagus untuk meraih tiga poin. Kami ingin mendapatkan hasil. Kami saat ini memasuki periode padat. Kami tidak ingin tertinggal dari Tottenham Hotspur, Chelsea, atau Arsenal," tambah dia.

Pelatih asal Norwegia itu juga mengungkapkan masih belum menemukan formula untuk mengatasi kekurangan pemain akibat cedera.

"Ruang perawatan kami saat ini sangat sibuk. Kami belum tahu siapa yang akan siap. Saya mungkin menurunkan Aaron atau Jesse Lingard. Tapi saya tak bisa berjanji karena keduanya juga belum fit," papar Solskjer.

"Kami hanya bisa berharap akan siap pada laga melawan West Ham United. Saya pikir Pogba dan Martial sudah siap pada laga tersebut."