Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba Sebelum Terlambat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 Februari 2021
Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba Sebelum Terlambat
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor terkait masa depan Paul Pogba tak kunjung hilang meski kini tampil apik bersama Manchester United. Setan Merah justru disarankan segera menjual sang gelandang.

Pogba sempat menjalani masa sulit pada awal musim setelah kesulitan menembus skuat utama Manchester United. Hal itu membuat Mino Raiola selaku agen gerah dan mencoba membawa kliennya pergi.

Namun selama lebih dari satu bulan terakhir, nasib Pogba berubah 180 derajat. Pemain berusia 27 tahun itu mampu merebut kembali tempatnya di skuat utama.

Baca Juga:

Rekor Kemenangan Terbesar dan Jumlah Gol Terbanyak di Premier League

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Southampton Dibantai Man United 9-0

Southampton, Dua Kali Beruntun Jadi Korban Kebobolan Sembilan Gol

Paul Pogba dan Mathias Pogba

Pogba bahkan menjadi salah satu kunci keberhasilan Manchester United memuncaki klasemen Premier League. Ia dua kali menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melawan Fulham dan Burnley.

Meski begitu, Pogba nampaknya telah bertekad untuk meninggalkan Manchester United. Hal itu dibocorkan oleh sang kakak, Mathias Pogba.

"Dia senang bisa meningkatkan permainannya dan memiliki sisa satu tahun di kontraknya. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah jika United menginginkan uang, mereka harus menjualnya sekarang," kata Mathias kepada El Chiringuito.

"Hanya itu yang dapat saya katakan. Jika tidak, dia akan pergi dengan gratis.

Kontrak Pogba akan berakhir pada pertengahan tahun 2022. Itu artinya, Manchester United harus menjualnya pada musim panas nanti demi mendapatkan keuntungan.

Dari pernyataan Mathias, Pogba nampaknya enggan untuk memperpanjang kontraknya. Ini tentu menjadi kabar baik untuk Real Madrid dan Juventus yang tertarik memakai jasanya.

Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan