Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Southampton Dibantai Man United 9-0

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Februari 2021
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Southampton Dibantai Man United 9-0
Man United Vs Southampton (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengaku tidak melihat tanda-tanda timnya akan digerus Manchester United sembilan gol tanpa balas. Hasenhuttl mencoba menerima kekalahan telak itu dengan lapang dada.

Petaka bagi Southampton sudah terlihat pada awal pertandingan. Alex Jankewitz mendapatkan kartu merah ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Setelah itu, Manchester United mencetak empat gol pada babak pertama. Sedangkan, lima gol lainnya tercipta pada paruh kedua. Southampton yang berusaha bangkit justru bermain dengan sembilan orang usai Jan Bednarek mendapatkan kartu merah pada menit ke-86.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Premier League: Arsenal Kalah, MU Pesta Sembilan Gol

Respons Berbeda Tiga Bintang MU Usai Jadi Korban Serangan Rasial

Solskjaer Masih Percaya dengan Kualitas Anthony Martial

Man United Vs Southampton

Berbicara usai laga, Hasenhuttl tak menyangka timnya bisa kalah sembilan gol tanpa balas. Apalagi, performa Southampton juga tidak buruk dengan bukti menduduki papan tengah klasemen.

"Anda tahu 90 menit bisa berjalan panjang. Namun, setelahnya tidak akan ada yang bicara soal satu pemain dikeluarkan atau pemain kedua yang menerima kartu merah. Hasil akhir yang akan dibahas kami harus menerima itu," ujar Hasenhuttl seperti dinukil Express.

"Kami harus bangkit. Sejauh ini, kami melakoni musim yang sangat bagus. Tidak ada yang menduga hasil akan seperti hari ini. Tidak ada tanda-tandanya."

Hasenhuttl mengakui tidak mudah melawan Manchester United dengan pemain masih lengkap. Hasenhuttl tak masalah jika harus disalahkan.

"Segalanya menjadi sulit setelah kehilangan pemain dalam tiga menit melawan tim seperti Manchester United. Bahkan, ketika 11 lawan 11 pun sangat sulit bermain di Old Trafford," kata Hasenhuttl.

"Dengan kehilangan satu pemain dan banyak pemain yang harus absen, semua menjadi sulit. Sekarang ada cerita untuk media setelah kami kebobolan sembilan gol. Kami boleh disalahkan dan saya bisa menerimanya."

Premier League Manchester United Breaking News Southampton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan