Manchester United Diyakini Punya Cukup Uang Gaet Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 April 2020
Manchester United Diyakini Punya Cukup Uang Gaet Jadon Sancho
Jadon Sancho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pakar keuangan dan dosen sebuah universitas di Liverpool, Kieran Maguire, meyakini Manchester United punya kekuatan finansial merekrut pemain sayap Borussia Dormund, Jadon Sancho. Meski sedang tidak berpreastasi, namun The Red Devils tetap punya pemasukan tinggi.

Manchester United bertekad menyelesaikan transfer Jadon Sancho pada musim panas ini. Namun, pemain asal Inggris itu akan menelan biaya tidak kurang dari 100 juta pounds meski perekonomian sedang anjlok akibat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Peran Ole Gunnar Solskjaer dalam Transfernya

Southampton, Klub Premier League Pertama yang Resmi Potong Gaji Pemain

Bruno Fernandes Bikin Bintang Wolverhampton Tak Bisa Gabung Manchester United

Jadon Sancho

Meski begitu, Manchester United diyakini tetap punya kemampuan menyelesaikan transfer Jadon Sancho. Alasannya, Man United masih menjadi satu di antara tim dengan pendapatan komersial terbesar.

"Anda harus melihatnya berdasarkan kesepakatan. Pertama-tama, Manchester United punya kekuatan keuangan yang kuat," jelas Maguire seperti dikabarkan Express Sport.

"Manchester United memiliki dana 100 juta pounds pada akhir Desember. Saya melihat itu setelah The Red Devils memboyong Bruno Fernandes."

"Namun, meskipun begitu, Manchester United sangat sukses. Mereka mendapatkan pendapatan komersial besar. Jadi, saya pikir mereka berada dalam posisi yang kuat untuk membeli pemain.

Meski demikian, Maguire meyakini negosiasi dengan Borussia Dortmund tidak akan mudah. "Dortmund saya pikir akan berada pada posisi yang kuat untuk menolak tawaran, atau menolak tawaran pertama," kata Maguire.

Sebelum bermain untuk Borussia Dortmund, Jadon Sancho membela Manchester City. Namun, karena tidak bisa menembus tim utama, sang pemain pun mencoba peruntungan berkarier di luar Inggris. Sancho meyakini, bermain di luar Inggris akan membuat kemampuannya berkembang pesat.

Breaking News Jadon Sancho Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan