BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan lebih memprioritaskan pembelian striker baru pada jendela transfer musim panas.

Setan Merah memang bisa dikatakan tidak memiliki masalah dalam hal urusan mencetak gol. Bisa terlihat dari selisih tiga gol lebih sedikit dibandingkan dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Namun United tiga kali berturut-turut mencatat hasil seri tanpa membuat gol di semua kompetisi. Mereka gagal membuat gol ke gawang Real Sociedad, Chelsea, dan Crystal Palace.

Baca Juga:

Keuangan Seret, Jangan Mimpi Manchester United Beli Pemain Mahal

Tak Puas Ditahan Palace, Solskjaer Minta Lima Amunisi Baru

Manchester United Tak Lagi Jadi Destinasi Pemain Top

Dilansir Manchester Evening News, hilangnya ketajaman barisan depan United belakangan ini kemungkinan mendorong sang manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk memprioritaskan pemain depan daripada merekrut pemain belakang.

Dari semua pemain MU, hanya Bruno Fernandes yang mencetak di atas sepuluh gol dalam Liga Inggris musim ini. Sedangkan Marcus Rashford dan Edinson Cavani masing-masing baru menjaringkan sembilan dan enam gol.

Sementara itu, di lini belakang Solskjaer tampaknya sudah puas dengan pasukan yang dimiliki. Buktinya sang manajer terus memberi kepercayaan kepada Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Bahkan pemain-pemain muda ataupun rekrutan baru jarang mendapatkan kesempatan. Artinya menambah pemain belakang dinilai tidak terlalu mendesak.