BolaSkor.com - Manchester United berada dalam situasi sulit usai Paul Pogba dan Scott McTominay tak kunjung sembuh dari cedera. Kabarnya, The Red Devils berencana meminjam gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, untuk mengatasi masalah.

Manchester United akan menghadapi periode padat pada Februari. Selain berlaga di Premier League, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga akan tampil di Liga Europa.

Baca Juga:

Tawaran Manchester United untuk Bruno Fernandes Masih Belum Puaskan Sporting CP

Bruno Fernandes Kirim Kode untuk Manchester United

Terungkap Penyebab Kegagalan Tottenham Hotspur Gaet Bruno Fernandes

Marcos Llorente

Tak heran, Solskjaer butuh pemain fit skuat untuk melakukan rotasi. Sayangnya, kondisi Pogba dan McTominay masih diragukan.

Manchester United mengambil langkah cepat sebelum bursa transfer musim dingin berakhir. Manchester Evening News mewartakan, The Red Devils berencana meminjam Marcos Llorente.

Marcos Llorente bergabung dengan Atletico Madrid usai meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Los Rojoblancos mengeluarkan dana 27 juta pounds.

Akan tetapi, Marcos Llorente masih kesulitan bersaing dengan muka-muka lama seperti Saul Niguez, Koke, dan Hector Herrera. Pemain 24 tahun itu baru mendapatkan kesempatan tampil selama 310 menit di LaLiga.

Solskjaer pun memberikan kode Manchester United ingin mendatangkan pemain dengan cara meminjam. Manajer asal Norwegia itu menilai, tidak banyak klub yang bersedia melepas pemain secara permanen pada pertengahan musim.

"Tidak banyak klub yang ingin menjual pemain mereka pada Januari. Mungkin satu atau dua bisa menjadi kesepakatan peminjaman," terang Solskjaer.

"Ini bukan masalah uang. Ini hanya untuk membantu tim," timpal sang manajer.