BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terlihat masih memegang teguh pendiriannya jika melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez merupakan keputusan tepat. Padahal, saat ini badai cedera sedang menghantam lini depan The Red Devils.

Manchester United kembali menelan kekalahan usai dilibas West Ham United dua gol tanpa balas. Itu merupakan kelahan kedua The Red Devils di Premier League 2019-2020.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Manchester United pun harus kehilangan Marcus Rashford yang mengalami cedera. Sejumlah media di Inggris mulai berspekulasi periode Rashford akan absen.

Baca juga:

Manchester United dan AC Milan: Raja di Masa Lalu, Guram di Masa Kini

Manchester United Ukir Catatan Terburuk sejak 2002

Marcus Rashford

"Saya tidak tahu seberapa buruk kondisi cedera Rashford. Saya bukanlah dokter," kata Solskjaer seperti diwartakan Sky Sports.

"Dia akan melakukan pemeriksaan besok. Saya akan membahasnya ketika sudah mendapatkan informasi yang lebih banyak," timpal manajer asal Norwegia itu.

Cedera Rashford membuat barisan depan Man United mengalami krisis. Sebelumnya, Anthony Martial dan Mason Greenwood terlebih dahulu masuk ruang pemulihan.

"Semoga kami bisa memainkan Mason Greenwood dan Anthony Martial lebih cepat. Cedera Rashford tidak tepat pada hari ini karena dua pemain lainnya sedang absen," jelas sang manajer.

Satu yang sama terkait sikap Solskjaer adalah memegang teguh pandangan jika melego Romelu Lukaku dan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan bukanlah akar dari masalah.

Padahal, untuk tim seperti Man United yang akan tampil pada empat kompetisi, sudah seyogianya punya kedalaman skuat di barisan juru gedor. Solskjaer justru menganggap Man United bisa menggantungkan harapan pada pemain 17 tahun, Mason Greenwood.

Kalau sudah begini, Solskjaer perlu membuktikan jika pilihannya membiarkan Lukaku dan Sanchez pergi bukanlah kesalahan. Jika gagal, bukan tidak mungkin sang legenda mengikuti jejak Jose Mourinho didepak dari Old Trafford.