Manchester United Lakukan Kesalahan jika Rekrut Adrien Rabiot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Agustus 2022
Manchester United Lakukan Kesalahan jika Rekrut Adrien Rabiot
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, memberikan pendapatnya soal rencana Manchester United mendatangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Souness ragu Rabiot merupakan jawaban yang dibutuhkan The Red Devils.

Sejak kemarin, kabar kedatangan Rabiot ke Manchester United semakin deras. Juventus dilaporkan siap melepas pemain asal Prancis itu.

Bagi Man United, Rabiot merupakan alternatif transfer Frankie de Jong yang tidak kunjung rampung. Alasannya, De Jong tidak punya keinginan meninggalkan Barcelona.

Baca Juga:

Incar Rabiot dan Arnautovic, Sinyal Bursa Transfer Manchester United Tidak Berjalan Mulus

Frenkie de Jong Jual Mahal, Manchester United Beralih ke Adrien Rabiot

Marko Arnautovic, Penyerang 33 Tahun yang Bikin Manchester United Jatuh Hati

Namun, menurut Graeme Souness, apa yang dilakukan Man United saat ini adalah hanya karena panik usai kalah pada pekan pertama. Pria yang kini menjadi pundit itu meragukan jika Rabiot akan memberikan tambahan kualitas bagi Manchester United.

"Rabiot bermain di PSG hingga kontraknya usai dan kemudian pergi ke Juventus. Namun, dia tidak bersinar di sana," urai Souness kepada talkSPORT.

"Saya tidak yakin itu akan menjadi peningkatan besar atas apa yang sudah Manchester United miliki saat ini," sambungnya.

"Satu hal yang menjadi alasannya adalah Rabiot bukanlah pilihan utama saat ini. Mungkin dia berada di urutan kedua."

"Masih ada 24 hari lagi hingga bursa transfer ditutup. Menurut sama, Man United bereaksi setelah hanya satu pertandingan yang berakhir dengan kekalahan. Menurut saya, itulah yang membuat Anda bisa melakukan kesalahan."

Souness menambahkan, Rabiot akan kesulitan bermain di Inggris. Apalagi, menurutnya kualitas sepak bola Italia sedikit di bawah Inggris.

"Jika dia mengalami kesulitan di Juventus dengan para pemain yang mereka miliki kemudian datang ke sepak bola Inggris, saya punya keraguan," urai Souness.

Manchester United Breaking News Adrien Rabiot
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan