BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mendapatkan angin segar dari pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain yang sedang naik daun itu tertarik dengan proyek yang diajukan The Red Devils.

Jadon Sancho menjadi satu di antara pemain muda paling diburu klub-klub elite Eropa saat ini. Winger 20 tahun tersebut menunjukkan penampilan memukau. Aksinya menusuk pertahanan lawan sering berakhir menjadi gol.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Peran Ole Gunnar Solskjaer dalam Transfernya

Southampton, Klub Premier League Pertama yang Resmi Potong Gaji Pemain

Bruno Fernandes Bikin Bintang Wolverhampton Tak Bisa Gabung Manchester United

Jadon Sancho

Real Madrid, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur adalah sebagian klub yang dikabarkan jatuh hati dengan Jadon Sancho. Mereka berlomba-lomba merebut hati Sancho dengan penawaran yang menarik.

The Athletic mewartakan, saat ini Manchester United menjadi tim yang paling menarik untuk Sancho. Ada dua alasan utama kenapa penggawa tim nasional Inggris itu memberikan perhatian lebih kepada The Red Devils.

Alasan utama adalah proyek yang diajukan Manchester United. Sancho terpincut dengan rencana Man United membangun tim dengan materi pemain muda. Sancho meyakini, bisa memberikan kontribusi besar pada rencana tersebut. Pada saat yang bersamaan, kemampuannya akan terus terasah.

Alasan lainnya adalah kenyamanan tinggal di Manchester. Sancho sudah punya pengalaman manis hidup di Manchester ketika masih membela Manchester City.

Biasanya, Sancho menghabiskan banyak waktu di taman kota Manchester. Jadon Sancho merasa, faktor tersebut menjadi penting untuk menghilangkan kepenatan usai bertanding.

Namun, Manchester United tak lantas bisa dengan mudah mendapatkan servis Jadon Sancho. Sebab, Borussia Dortmund tidak akan memberikan diskon setelah memasang banderol 110 juta euro untuk Sancho.