Manchester United Menang Telak Kontra Liverpool, Erik ten Hag Ogah Besar Kepala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Juli 2022
Manchester United Menang Telak Kontra Liverpool, Erik ten Hag Ogah Besar Kepala
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak menganggap kemenangan 4-0 melawan Liverpool sebagai sesuatu hal yang spesial. Ia sadar, The Reds tidak tampil dengan kekuatan terbaik.

Manchester United menggelar pertandingan uji coba melawan Liverpool, di Rajamangala Stadium, Thailand, Selasa (12/7). The Red Devils tampil perkasa dengan menang empat gol tanpa balas.

Manchester United menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 bermodal gol Jadon Sancho (12), Fred (30'), dan Anthony Martial (33'). Adapun, satu gol lainnya dicetak Facundo Pellistri pada menit ke-76.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Vs Manchester United Bukan Laga Persahabatan

Menilik Kabar Transfer Man United soal De Jong dan Martinez

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

Kendati timnya meraih kemenangan telak kontra sang rival, tetapi Erik ten Hag tidak menjadikannya sebagai patokan persaingan musim depan. Sang pelatih menilai, Man United masih banyak pekerjaan rumah.

"Percayalah, kami banyak melakukan kesalahan. Hari ini, Liverpool menurunkan tiga tim yang berbeda dan mereka tidak memainkan komposisi terbaik," kata Ten Hag di MUTV.

"Oleh karena itu, kami tidak boleh terlalu sombong dengan hasil ini. Kami perlu banyak melakukan perbaikan," timpal sang pelatih.

"Akan dibutuhkan banyak waktu untuk membuat tim ini memainkan seperti yang saya mau. Namun, hari ini kami juga melihat banyak hal positif."

Erik ten Hag percaya diri dengan skuad Manchester United saat ini. Baginya, Setan Merah punya banyak ruang untuk berkembang.

"Kami memiliki kecepatan dan kreativitas ketika menyerang. Jadi, saya bisa bilang tim ini punya potensi," papar Ten Hag.

Berikutnya, Manchester United akan menuju Australia untuk melanjutkan persiapan pramusim dan menggelar laga uji coba. Setan Merah ditunggu Melbourne Victory, Crystal Palace, dan Aston Villa.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.590

Bagikan