Manchester United Menolak Mengibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Darwin Nunez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juni 2022
Manchester United Menolak Mengibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Darwin Nunez
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum menyerah dalam upaya mendatangkan striker Benfica, Darwin Nunez. The Red Devils pantang mundur kendati pada sisi lain Liverpool satu langkah di depan.

Darwin Nunez merupakan nama panas di bursa transfer musim panas kali ini. Bagaimana tidak, sang striker tampil gemilang dengan catatan 34 gol dan empat assist dalam 41 pertandingan.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Penampilan tersebut membuat Nunez kebanjiran peminat. Dua di antara yang terdepan adalah Manchester United dan Liverpool.

Sejauh ini, Liverpool memimpin. Menurut laporan Fabrizio Romano, Liverpool dalam negosiasi lanjutan dengan Benfica soal tawaran 80 juta euro ditambah bonus. Selain itu, The Reds juga mulai menjalin kontak dengan sang pemain terkait kontrak lima tahun yang akan diajukan.

Meski demikian, Manchester United menolak menyerah. Setan Merah masih menghubungi agen Darwin Nunez pada kemarin sore. Harapannya, Nunez bisa memilih Man United.

The Red Devils memang membutuhkan striker baru agar tidak terlalu mengandalkan Cristiano Ronaldo. Apalagi, Man United kehilangan Edinson Cavani yang pergi usai kontraknya berakhir.

Sementara itu, masa depan Anthony Martial juga belum menemui titik terang. Adapun, Marcus Rashford diharapkan bisa kembali bersinar setelah sebelumnya melempem.

Darwin Nunez Breaking News Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan