Manchester United Nilai Tenggat Transfer Jadon Sancho Hanya Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Agustus 2020
Manchester United Nilai Tenggat Transfer Jadon Sancho Hanya Isapan Jempol
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masih belum mengibarkan bendera putih dalam transfer Jadon Sancho. Man United menilai, tenggat yang diberikan Borussia Dortmund hanya gertak sambal.

Manchester United masih kesulitan mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund soal Jadon Sancho. Dortmund ingin Jadon Sancho dijual seharga 120 juta euro. Masalahnya, Dortmund meminta Man United membayar jumlah tersebut tidak dengan dicicil.

Kini, Man United telah melewati batas waktu yang diberikan Borussia Dortmund untuk menyelesaikan transfer Jadon Sancho (10 Agustus). Jadon Sancho sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri jelang musim 2020-2021.

Baca Juga:

Dimitar Berbatov Peringatkan Manchester United Ancaman Romelu Lukaku

Nama Besar Manchester United Tak Buat Sevilla Takut

Manchester United Resmi Sandang Gelar Raja Penalti di Eropa

Jadon Sancho

Meski demikian, menurut ahli transfer, Duncan Castles, Manchester United belum menyerah. Man United merasa masih memiliki banyak waktu untuk merampungkan transfer.

"Saya pikir kami melihat Dortmund mendorong agar tuntutan terpenuhi, meskipun tenggat telah berlalu. Manchester United meminta sebesar 120 juta euro," ungkap Duncan Castles.

"Ada keyakinan jika Borussia Dortmund mendapatkan tawaran 120 juta euro, mereka masih akan menjualnya."

"Manchester United percaya diri bisa sampai di sana. Man United tidak percaya pada tenggat yang diberikan. Man United menilai masih memiliki waktu 5 Oktober untuk menyelesaikan transfer."

"Namun, saya mengerti dari informasi yang saya dengar Man United mempersiapkan diri jika pada akhirnya gagal memboyong Jadon Sancho. Mereka mencari alternatif yang sesuai dengan dana transfer," timpal Duncan Castles.

Satu di antara pemain yang menjadi alternatif Jadon Sancho adalah penggawa Barcelona, Oumane Dembele. Selain itu, ada juga pemain sayap Real Madrid, Vinicius Junior.

Jadon Sancho Breaking News Borussia Dortmund Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan