Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo hingga Januari 2021

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 Juni 2020
Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo hingga Januari 2021
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo. Penyerang Nigeria itu akan bertahan di Old Trafford hingga Januari 2021.

Rencana Manchester United untuk mempertahankan Ighalo tak begitu saja terwujud. Negosiasi berlangsung alot karena Shenhua sempat meminta sang penyerang segera kembali ke China begitu masa peminjamannya berakhir.

Dilansir dari Manchester Evening News, Shenhua berniat mengandalkan Ighalo di ajang Liga Super China yang akan segera bergulir. Sementara Manchester United ingin mempertahankannya minimal hingga musim ini berakhir.

Negosiasi menemui titik temu setelah Ighalo meminta langsung kepada Shenhua untuk memperpanjang masa peminjamannya. Bukan rahasia lagi kalau Manchester United merupakan klub impian penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Agen Ighalo, Atta Aneke akhirnya mengkonfirmasi kesepakatan baru ini. Masa peminjamannya akan diperpanjang selama tujuh bulan ke depan.

Baca Juga:

Kontrak dengan Manchester United Habis, Odion Ighalo Dikabarkan Kembali ke China

Cari Pengganti Odion Ighalo, Manchester United Ingin Balikan ke Mantan

Sedang Berhemat, Manchester United Disebut Tidak Akan Tebus Odion Ighalo

"Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk memperpanjang masa peminjaman. Kesepakatan itu akan membuat Ighalo tetap bersama mereka sampai Januari 2021," kata Aneke kepada Nettavise.

Belum ada konfirmasi dari Manchester United terkait kabar ini. Namun Ighalo sudah memberikan kode membenarkannya lewat unggahan di akun media sosial pribadinya.

Ighalo dipinjam Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Ia menjadi opsi darurat untuk menggantikan Marcus Rashford yang cedera.

Masa peminjaman Ighalo harusnya berakhir pada akhir Mei kemarin. Namun Manchester United ingin menahannya lebih lama karena kompetisi ditangguhkan sejak Maret lalu efek pandemi virus corona.

Apalagi Ighalo mampu menunjukkan kualitasnya dalam waktu singkat. Ia sudah mencetak empat gol dari delapan pertandingan.

Odion Ighalo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan