Sedang Berhemat, Manchester United Disebut Tidak Akan Tebus Odion Ighalo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Mei 2020
Sedang Berhemat, Manchester United Disebut Tidak Akan Tebus Odion Ighalo
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memprediksi masa depan Odion Ighalo di The Red Devils akan segera berakhir. Neville memperkirakan, Man United tidak akan mau membayar mahal untuk mantan ujung tombak Udinese tersebut.

Odion Ighalo sempat dianggap sebagai keputusan gegabah Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020. Ighalo hanya bermain di liga China sebelum membela The Red Devils.

Meski demikian, Ighalo beradaptasi dengan cepat. Pemain 30 tahun tersebut menajadi solusi lini depan Man United yang terseok-seok usai Marcus Rashford cedera panjang.

Baca Juga:

Mimpi Sir Alex Ferguson yang Belum Terwujud: Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Ferguson Pernah Berikan Hairdryer Treatment kepada Pemain karena Abaikan Suporter

Mengintip Hairdryer Treatment Sir Alex Ferguson di Ruang Ganti Pemain Manchester United

Odion Ighalo

Odion Ighalo mengemas empat gol dalam delapan pertandingan. Tidak heran, ia mendapatkan sambutan baik dari suporter Man United.

Namun, status Odion Ighalo hanyalah pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Man United tidak memiliki klausul tebus untuk sang penyerang.

Sejatinya, Shanghai Shenhua tidak keberatan melepas Ighalo secara permanen ke Manchester United. Namun, mereka melabeli Ighalo dengan mahar 20 juta pounds.

Menurut Neville, Manchester United tidak akan mau menebus Ighalo dengan nilai tersebut. Man United perlu ciamik dalam mengatur keuangan di tengah pandemi virus corona.

"Apakah Ighalo bernilai 20 juta euro? Mungkin tidak untuk bursa transfer saat ini. Dia mungkin akan tetap mencetak gol. Namun, Anda tidak mungkin mengeluarkan 20 juta pounds saat ini," tegas Neville dalam siaran langsung di Instagram.

Premier League meluncurkan program Project Restart untuk memulai kembali kompetisi. Saat ini, Manchester United menampati posisi kelima dengan selisih tiga poin dari Chelsea yang duduk para peringkat keempat.

Odion Ighalo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan