Manchester United Rela Berikan Uang Plus Diogo Dalot demi Boyong Denzel Dumfries

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Desember 2022
Manchester United Rela Berikan Uang Plus Diogo Dalot demi Boyong Denzel Dumfries
Denzel Dumfries (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menunjukkan keseriusan dalam perburuan bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries. The Red Devils bersedia memberikan satu pemain plus uang tunai demi memboyong Dumfries.

Denzel Dumfries menunjukkan kelasnya sebagai satu di antara bek kanan terbaik yang ada di Eropa saat ini. Dumfries bermain apik saat timnas Belanda bersua Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Aktif menyerang, Dumfries mencatatkan dua assist dan satu gol pada duel tersebut. Dumfries pun terpilih sebagai pemain terbaik laga.

Baca Juga:

Manchester United Mau Dijual, Ed Woodward Kembali

David Beckham Masuk Bursa Calon Pemilik Baru Manchester United

Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Hemat Rp317 Miliar

Tidak heran, semakin banyak tim yang terpincut dengan Denzel Dumfries. Gazzetta dello Sport melaporkan, Manchester United kini masuk dalam barisan.

Minat Man United tidak terlepas dari keinginan Erik ten Hag. Sang kompatriot meyakini Dumfries akan meningkatkan kualitas sisi pertahanan Man United.

Manchester United juga mulai menyusun proposal penawaran. Setan Merah akan merayu Inter dengan tawaran Diogo Dalot plus uang tunai.

Selain Man United, Chelsea juga jatuh hati kepada Denzel Dumfries. Kabarnya, Inter memasang banderol 60 juta euro bagi siapa saja yang berminat.

Sementara itu, agen Dumfries, Rafaela Pimenta, memberikan kode terkait situasi kliennya. Ia berharap harga Dumfries tidak melambung.

"Saya berharap nilainya tidak meningkat. Jika tidak, akan sulit untuk mentransfernya," ungkap Rafaela Pimenta kepada Sky Sports.

Denzel Dumfries Manchester United Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan