BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan komitmennya untuk membawa Red Devils - julukan Man united - menjuarai Liga Europa 2019-20. Solskjaer menilai adanya kans timnya memenanginya.

Manchester United telah lolos ke-32 besar Liga Europa. Mereka mengoleksi 10 poin, hasil tiga kemenangan, satu hasil imbang, tanpa kekalahan dan belum sekali pun kebobolan gol dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

Di bawah Man United ada AZ Alkmaar (delapan poin), Partizan Belgrade (empat poin), dan Astana (nol poin). Solskjaer melihat Liga Europa sebagai kesempatan timnya meraih titel musim ini, terlebih United pernah menjuarainya pada 2017.

Baca Juga:

Astana Vs Manchester United, Red Devils Berpotensi Pecahkan Rekor Perang Dunia I

Ole Gunnar Solskjaer Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Gelar Premier League

Ketika Marcus Rashford Mulai Mempertanyakan Taktik Ole Gunnar Solskjaer

Striker Manchester United, Mason Greenwood

Liga Europa juga bisa menjadi kesempatan Man United bermain di Liga Champions 2020-21, sebab saat ini mereka terpaut jauh dari empat besar Premier League. Man United berjarak sembilan poin dari peringkat empat klasemen, Chelsea.

Wajar jika Solskjaer menargetkan titel Liga Europa 2019-20. Kendati demikian, manajer asal Norwegia itu juga menegaskan bahwa timnya juga akan fokus bermain baik di liga.

"Saya pikir titel turnamen cukup realistis bagi kami untuk coba merebutkannya dan memenangi sesuatu (musim ini)," ucap Solskjaer di laman resmi Man United.

"Tentu saja, kami juga menganggap laga-laga ini dengan serius. Di liga, kami terlalu tertinggal jauh dari papan atas dan oleh karenanya, ini kans kami memenangi sesuatu dan kami akan mengerahkan segalanya," tegas dia.

Tidak akan mudah bagi Man United menjuarainya. Perjalanan mereka masih jauh, plus dari 32 besar hingga semifinal, ada potensi Man United melawan tim-tim kuat yang turun kasta dari Liga Champions ke Liga Europa.