Manchester United Sudah Tahu Waktu yang Tepat Datangkan Kim Min-Jae

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Juni 2023
Manchester United Sudah Tahu Waktu yang Tepat Datangkan Kim Min-Jae
Kim Min-jae (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masih menjadikan bek Napoli, Kim Min-jae, sebagai daftar teratas pemain incaran pada jendela transfer musim panas 2023. The Red Devils mulai mengumpulkan informasi mengenai sang bek.

Kim Min-jae tampil kukuh di jantung pertahanan Napoli musim ini. Ia menggantikan peran Kalidou Koulibaly yang menuju Chelsea.

Tidak tanggung-tanggung, Kim Min-jae menjadi pemain kunci dalam keberhasilan Napoli memenangi Scudetto. Ia telihat punya ketenangan dan kemampuan dalam membaca serangan lawan.

Baca Juga:

Manchester City 2-1 Manchester United: City Juara Piala FA, Selangkah Menuju Treble

Bruno Fernandes Lihat Sisi Positif Usai Manchester United Kalah di Final

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Penampilan apik itu membuat Manchester United jatuh hati. Setan Merah sedang mencari bek anyar untuk semakin memperkuat sektor pertahanan. Apalagi, Harry Maguire juga telah memutuskan hengkang.

Fabrizio Romano melaporkan, Manchester United sudah lama menargetkan Kim Min-jae. Man United juga sudah tahu jika klausul pelepasan sang bek hanya berlaku pada Juli.

"Manchester United memiliki Kim Min-jae dalam daftar mereka sejak Oktober dan tetap menjadi target utama," tulis Fabrizio di Twitter.

Namun, Manchester United tidak sendiri dalam perburuan bek asal Korea Selatan itu. Sebab, Newcastle United juga tertarik dengan Kim Min-jae.

Kabarnya, nilai klausil rilis Kim Min-jae mencapai 50 juta euro. Dengan angka yang masih masuk kantong Man United dan Newcastle, pilihan sang bek akan menentukan. Man United perlu mengirimkan penawaran yang menggiurkan, seperti dari besaran gaji dan jaminan menjadi pilihan utama.

Lebih lanjut, Fabrizio melaporkan jika Manchester United juga telah mempersiapkan rencana cadangan jika Kim Min-jae gagal bergabung. Man United memantau Ligue 1 untuk mencari bek tangguh.

Kim Min-jae Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan