Manchester United Susun Rencana Bikin Liverpool Gigit Jari Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 April 2023
Manchester United Susun Rencana Bikin Liverpool Gigit Jari Lagi
Matheus Nunes (Twitter)

BolaSkor.com - Misi Liverpool mendapatkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes, menghadapi gangguan. Sebab, Manchester United dikabarkan juga ingin memboyong sang pemain.

Lini tengah menjadi fokus utama Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain kualitas gelandang saat ini yang dianggap kurang, selain itu juga ada pemain yang pergi.

Bahkan, Jurgen Klopp mengatakan setidaknya ada 12 pemain yang saat ini masuk dalam radar Liverpool.

Baca Juga:

Manchester United Masuki Periode Krusial, Erik ten Hag Fokus ke Laga Terdekat

Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Nottingham Forest 0-2 Manchester United: Rekor Superior Red Devils Berlanjut

Namun, sebelum bursa transfer dibuka, Liverpool sudah menemui kekecewaan. Sebab, rencana mendatangkan Jude Bellingham harus kandas. Alasannya adalah banderol 135 juta euro yang dipatok Borussia Dortmund dianggap terlalu tinggi.

Sebagai gantinya, Liverpool menargetkan Matheus Nunes. Namun, kali ini juga ada Manchester United yang siap membuat The Reds kembali gigit jari.

Football Insider melaporkan, Manchester United juga dalam misi mendatangkan pemain tengah baru. Erik ten Hag menilai, kedalaman skuad pada posisi itu belum bagus. Apalagi, ia gagal mendapatkan pemain incarannya, Frenkie de Jong.

Tak pelak, sang pelatih telah meminta manajemen Manchester United untuk mendaratkan Nunes. Ten Hag menilai, Nunes cocok untuk gaya main Setan Merah.

Sementara itu, Wolverhampton sadar jika Nunes punya banyak peminat. Oleh karena itu, Wolves memasang label harga mencapai 80 juta pounds. Angka tersebut cukup tinggi untuk pemain yang baru dibeli pada awal musim ini hanya dengan mahar 45 juta euro.

Matheus Nunes Breaking News Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan