Manchester United Temukan Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Oktober 2022
Manchester United Temukan Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka
Malo Gusto (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus merancang strategi yang akan diterapkan pada bursa transfer. Satu di antara misi The Red Devils adalah mencari pengganti Aaron Wan-Bissaka. Menurut laporan yang beredar di Inggris, The Red Devils telah menemukan pemain yang cocok untuk mengisi peran tersebut.

Manchester United punya harapan besar ketika mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada musim panas 2019. Bagaimana tidak, untuk pemain asal Inggris itu, Setan Merah bersedia merogoh kocek hingga 55 juta euro.

Namun, sejauh ini penampilan Wan-Bissaka masih belum sesuai harapan. Bahkan, performanya cenderung merosot pada musim ini. Wan-Bissaka baru satu kali tampil hingga saat ini.

Baca Juga:

Syarat Erling Haaland Bisa Samai Cristiano Ronaldo: 43 Gol Setiap Musim Selama 16 Tahun

Puja-puji untuk 700 Gol Cristiano Ronaldo

Mulai Kesulitan Bermain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dapat Saran dari Wayne Rooney

Oleh karena itu, Erik ten Hag ingin mendatangkan bek kanan baru. Ten Hag ingin memberikan persaingan positif untuk Diogo Dalot yang selama ini mendapatkan kepercayaan.

90min melaporkan, Manchester United telah menemukan pemain yang dianggap cocok untuk mengisi peran tersebut. Ia adalah bek muda asal Olympique Lyon, Malo Gusto.

Pemain 19 tahun itu mulai intens bermain di tim utama sejak musim lalu. Kemudian, pada musim ini, permainannya semakin matang. Malo Gusto telah tampil sebanyak 48 kali dengan torehan enam assist.

Namun, Manchester United perlu waspada dengan minat tim-tim lainnya. Malo Gusto dikabarkan menarik perhatian Manchester City, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, Juventus, Barcelona, dan Atletico Madrid. Jika salah perhitungan, Man United bisa gigit jari.

Sementara itu, Lyon dikabarkan ingin mempertahankan Malo Gusto lebih lama. Caranya, Lyon akan memperpanjang kontrak Gusto yang berakhir pada musim panas 2024

Manchester United Breaking News Malo Gusto
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan