Manchester United Tinggal Tunggu Liverpool Terpeleset

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Desember 2020
Manchester United Tinggal Tunggu Liverpool Terpeleset
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, percaya diri The Red Devils bisa meraih gelar Premier League. Jika konsisten, Man United akan menyulitkan Liverpool sebagai klub terkuat di Inggris saat ini.

Manchester United meraih kemenangan penting 1-0 ketika melawan Wolverhampton Wanderers. Gol Marcus Rashford jelang akhir laga membuat Man United meraih tiga poin.

Dengan kemenangan itu, Man United menempel Liverpool yang berada di puncak klasemen. Kedua tim berjarak dua angka.

Baca Juga:

Manchester United 1-0 Wolverhampton: Rashford Antar Setan Merah ke Peringkat Kedua

Manchester United Menang Susah Payah, Solskjaer Rasakan Pertanda Baik

Solskjaer Beri Kode Masa Depan Cavani

Man United

"Menurut saya, Manchester United bisa menjadi penantang gelar. Saya pikir, apa yang harus Anda lakukan saat melihat perebutan titel adalah menilik kompetisinya," ujar Neville kepada Amazone Prime Video.

"Liverpool berada di depan dan memang demikian. Saya pikir, mereka adalah tim terbaik di Inggris. Namun, tak ada tim lain yang benar-benar berusaha berjuang menantang Liverpool."

"Chelsea tergelincir, pun dengan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Everton berada di papan atas dengan penampilan yang sangat baik. Selain itu, Manchester City harus terus mendaki."

Neville merasa, apa yang dibutuhkan Manchester United saat ini adalah menjaga konsistensi. Setelah itu, The Red Devils tinggal menunggu Liverpool terpeleset. Apalagi, Liverpool sedang menghadapi sejumlah masalah pelik musim ini.

"Man United berada dalam perburuan gelar jika berada pada level seperti saat ini. Man United memainkan sepak bola yang baik. Mereka menghibur dan mulai menang di kandang. Man United punya skuad yang besar dan mencetak gol."

"Tak ada alasan kenapa Man United tidak bisa mempertahankannya. Anda bisa melihat bahwa dalam 20 menit akhir mereka percaya sesuatu mungkin terjadi," kata Neville.

"Itu adalah yang dimiliki tim-tim terbaik. Mereka harus konsisten. Saya pikir Man United bisa mempertahankan penampilan selama sisa musim dan menantang Liverpool yang saat ini mengalami badai cedera dan bisa tergelincir."

Berikutnya, Manchester United akan melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1). Lima hari berselang, Manchester City sudah menanti.

Manchester United Breaking News Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan