BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tidak sendirian dalam upaya memboyong gelandang Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Raksasa Premier League, Manchester United, juga jatuh hati kepada pemain kelahiran 2002 tersebut.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan sebagai tim yang paling tertarik dengan bakat Eduardo Camavinga. El Real menilai, gelandang 17 tahun tersebut akan punya masa depan cerah.

Baca Juga:

Gareth Bale, Pemain Cadangan Real Madrid dengan Gaji Rp 268 Miliar

Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas

Tak Punya Cukup Uang, Real Madrid Urungkan Niat Boyong Kylian Mbappe

Eduardo Camavinga

Saat ini, Eduardo Camavinga sudah menembus tim utama Stade Rennais. Ia tampil reguler pada musim ini dengan catatan 36 pertandingan. Pada kesempatan tersebut, Camavinga menorehkan satu gol plus dua assist.

Real Madrid telah menghubungi perwakilan sang pemain untuk menanyakan beberapa informasi. Hasilnya, ada peluang untuk Los Blancos memboyong Eduardo Camavinga.

Akan tetapi, Real Madrid mendapatkan gangguan dari Manchester United. The Red Devils dikabarkan turut masuk dalam negosiasi merekrut Eduardo Camavinga.

Manchester United membutuhkan gelandang bertahan baru usai penampilan Nemanja Matic mulai menurun. Usia Eduardo Camavinga yang masih muda juga sesuai dengan kebijakan transfer klub yang ingin memperkuat tim dengan pemain belasan tahun yang potensial.

RMC Sport melaporkan, meski baru masuk dalam proses negosiasi, namun Manchester United punya tawaran menarik. The Red Devils menjamin Eduardo Camavinga akan bermain di tim utama selama dua tahun ke depan.

Rayuan tersebut tidak dimiliki Real Madrid. Sebab, El Real hanya menjadikan Eduardo Camavinga sebagai pelapis Casemiro. Bahkan, ada peluang Camavinga akan dipinjamkan terlebih dahulu.

Real Madrid dan Manchester United diprediksi akan perang harga. Rennes mematok harga untuk pemain asal Prancis tersebut senilai 50 juta euro.