Manchester United Vs Reading, Kans Solskjaer Pertahankan Pencapaian Berusia 92 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Januari 2019
Manchester United Vs Reading, Kans Solskjaer Pertahankan Pencapaian Berusia 92 Tahun
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Reading dalam pertandingan babak ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/1). Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, berpeluang melanjutkan tren positif.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi obat mujarab bagi Manchester United. Setidaknya, hingga saat ini. Mantan pemain Man United tersebut membawa Paul Pogba dan kawan-kawan meraih empat kemenangan beruturut-turut sejak debutnya.

Tidak heran, Manchester United diunggulkan akan keluar sebagai pemenang pada laga melawan Reading. Apalagi, The Red Devils didukung sejumlah fakta.

Manchester United hanya mengalami satu kekalahan dalam 14 pertandingan melawan Reading di Piala FA. Kekalahan terakhir suat Setan Merah terjadi pada babak ketiga Piala FA 1927. Saat itu, skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Reading.

Baca juga:

Solskjaer Bicarakan Strategi Transfer Musim Dingin Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sesumbar Manchester United Bisa Memenangi Seluruh Pertandingan

Ole Gunnar Solskjaer

Sementara itu, secara keseluruhan Manchester United tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan melawan Reading di semua kompetisi. Catatan kian gemilang setelah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Sadar timnya kalah kualitas, manajer Reading, Jose Gomes, tak memasang target tinggi. Sang manajer hanya ingin anak asuhnya menikmati pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda. Mereka tim yang sangat kuat dan sekarang bermain dengan dinamika yang berbeda. Sepertinya, para pemain lebih nyaman dengan cara bermain sekarang," ujar Gomes seperti yang dikabarkan BBC.

"Ini adalah momen spesial bermain melawan Man United. Terutama, suasana di Old Trafford sungguh menakjubkan."

"Ketika menjadi asisten pelatih di Porto, saya sudah mendapatkan kehormatan untuk bertanggung jawab di Old Trafford. Saya adalah asisten pelatih, namun pelatih kepada tetap berada di depan," sambung Gomes.

Duel kontra Manchester United merupakan musim ketujuh berturut-turut Reading akan memulai langkah di Piala FA dengan status sebagai tim tamu. Sejauh ini, Reading meraih dua kemenangan, kekalahan dan imbang.

Manchester United Piala FA Breaking News Ole gunnar Solskjaer Reading
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan