Ole Gunnar Solskjaer Sesumbar Manchester United Bisa Memenangi Seluruh Pertandingan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Januari 2019
Ole Gunnar Solskjaer Sesumbar Manchester United Bisa Memenangi Seluruh Pertandingan
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri timnya bisa melibas seluruh pertandingan dengan kemenangan. Solskjaer merasa terpacu setelah meraih hasil positif pada awal kariernya di Old Trafford.

Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai nakhoda tim. Sebelumnya, nama Zinedine Zidane santer dikabarkan akan menempati posisi tersebut.

Sejauh ini, pilihan Manchester United terbukti tepat. Sang mantan pemain mampu membawa Paul Pogba dan kawan-kawan meraih empat kemenangan berturut-turut. Solskjaer optimistis, catatan manis itu akan terus berlanjut.

Baca juga:

Jika Tak Ingin Bernasib seperti Mourinho, Solskjaer Perlu Berteman dengan Pogba

Newcastle Vs Man United, Potensi Paul Pogba Samai Catatan Apik Cristiano Ronaldo

Ole Gunnar Solskjaer

"Ketika Anda datang ke klub seperti ini, Anda berharap bisa memenangi pertandingan. Saat Anda bisa memenangi empat laga, Anda akan berharap bisa meraih kemenangan pada laga berikutnya," kata Solskjaer seperti dilansir BBC.

"Saya tidak melihat dan berpikir kami tidak bisa melakukannya. Saya pikir kami bisa memenangi setiap pertandingan," sambung sang manajer.

Berikutnya, Manchester United akan melakukan perjalanan ke Dubai untuk berlatih pada cuaca hangat setelah pertandingan kontra Reading. Solskjaer mengingatkan kepada timnya jika perjalanan tersebut bukanlah liburan.

"Saya punya banyak waktu untuk berbicara dengan para pemin dan berlatih. Jadi, jika ada pemain yang berpikir mereka akan libur, itu sebuah kesalahan," tegas Solskjaer.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer masih berstatus manajer interim. Itu artinya, sang manajer akan angkat kaki pada akhir musim 2018-2019. Namun, beberapa sumber menyebut The Red Devils sedang mempertimbangkan untuk memermanenkan sang manajer.

Manchester United Breaking News Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan