Solskjaer Bicarakan Strategi Transfer Musim Dingin Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 04 Januari 2019
Solskjaer Bicarakan Strategi Transfer Musim Dingin Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Persaingan sepak bola di Eropa semakin berjalan seru. Sebab, sekarang ini tengah memasuki Januari 2019 yang artinya dibuka bursa transfer musim dingin. Potensi transfer besar terjadi cukup besar.

Chelsea sudah mengawalinya dengan keberhasilan mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund sebesar 58 juta poundsterling. Meski baru datang di musim panas nanti, informasi itu setidaknya terjadi di musim dingin.

Manchester United juga kabarnya tengah mencari pemain baru di musim dingin ini. Fokusnya ada pada posisi bek tengah yang sudah dibicarakan sejak klub masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Sayang, sebelum Mourinho mendapatkan pemain yang diinginkannya, ia dipecat dan digantikan oleh manajer interim (sementara), Ole Gunnar Solskjaer. Mengingat posisinya yang baru datang menggantikan Mourinho, Solskjaer belum menentukan siapa daftar incaran Man United.

Baca Juga:

Dua Pemain yang Dibidik Manchester United untuk Gantikan Matteo Darmian

Juventus Coba Ganggu Keharmonisan Paul Pogba dengan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Manajer asal Norwegia berusia 45 tahun itu menempatkan dirinya dalam situasi yang proporsional. Tidak mau menganggu rencana jajaran direksi yang mungkin sudah memiliki daftar pemain yang diincar, Solskjaer mengaku hanya akan memberikan opini kepada manajemen.

"Klub mungkin punya rencana - Anda tidak begitu saja merencanakannya besok atan bulan depan, tapi di bursa transfer sekarang mungkin telah direncanakan sejak musim panas atau setahun sebelumnya. Struktur di sini fenomenal. Saya yakin mereka punya target sendiri," papar Solskjaer.

"Saya di sini untuk menyuarakan opini saya mengenainya dan saya yakin akan duduk bersama, saya dan Ed (Woodward, Executive Vice-Chairman), jika kami punya apapun yang direncanakan," lanjutnya, dilansir dari Guardian.

Lebih lanjut Solskjaer hanya fokus memaksimalkan talenta yang ada dalam skuat dan pemain yang dimilikinya, tidak memikirkan pemain yang berada di klub lain.

"Saya di sini untuk bekerja dengan yang saya miliki, mereka semua tampil bagus dan selama mereka tampil bagus maka mereka akan mendapatkan kesempatan (bermain), tapi pekerjaan saya adalah meningkatkan pemain dan juga individu," imbuh Solskjaer.

Solskjaer mengincar kemenangan kelima beruntun di seluruh kompetisi ketika melawan Reading di putaran tiga Piala FA yang berlangsung Sabtu (5/1) pukul 19.30 WIB.

Adapun beberapa nama yang dispekulasikan (dihubungkan) dengan Man United adalah: Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Kalidou Koulibaly (Napoli), Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Breaking News Manchester United Bursa transfer Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan