Mantan Asisten Persib Bandung Incar Klub Liga 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Januari 2019
Mantan Asisten Persib Bandung Incar Klub Liga 2
Herrie Setyawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mantan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan berkeinginan untuk membesut tim dari Liga 2 di kompetisi musim depan. Alasannya tak lain karena ingin meningkatkan kualitasnya sebagai pelatih.

Herrie memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSM Makassar U-19. Ini karena keinginannya untuk membesut tim dari Liga 2 sudah tak tertahankan.

"Kontrak saya di PSM U-19 habis Mei 2019. Tapi sepertinya tidak akan diperpanjang. Saya ingin menangani tim Liga 2," ujar ungkap Jose di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (5/1).

Baca Juga:

Ardi Idrus Tepis Rumor Tinggalkan Persib Bandung Menuju PSM Makassar

Persib Bandung Selangkah Lagi Dapat Bek Mitra Kukar

Jose, panggilannya mengaku sudah melayangkan lamaran ke beberapa tim dari Liga 2. Ia berharap salah satu di antaranya tertarik menggunakan jasanya.

"Saya hanya ingin menangani tim Liga 2. Untuk tim Liga 1 kayaknya belum mau, karena saya ingin perlahan meningkatkan kualitas saya sebagai pelatih," katanya.

Selama menangani PSM Makassar U-19, Jose mampu membawa tim berjulukan Ramang Muda itu lolos ke babak delapan besar Liga 1 U-19 2018. Sayangnya, langkahnya ke babak semifinal terhenti setelah kandas dari Persib U-19 dengan skor akhir 0-2.

"Tapi itu merupakan pencapaian bagus karena selama ini PSM U-19 belum pernah masuk ke babak delapan besar," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Herrie Setyawan Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan